Cara Import Feed Blog Ke RSS Graffiti

RSS GRAFFITI
Kali ini Saya akan kembali berbagi buat Sobat Blogger, Cara Import Feed Blog Ke RSS Graffiti, sebelumnya sudah ada posting saya Tips Import Feed Blog Ke Situs Digg  dan Tips Sederhana Pasang Feed Blog Di Twetter , sedikit penjelasan tentang RSS Graffiti, RSS Graffiti  adalah sebuah Aplikasi yang terintegrasi dengan Facebook, cara kerjanya mirip dengan Networkadblogs.

Tujuan untuk memasang Feed Blog tentu untuk promosi ke situs-situs besar yang rame di kunjungi selain itu RSS Graffiti berbeda dengan Networkadblogs, dimana setiap link yang kita klik entah judul Artikel atau url blog yang disertakan oleh RSS Graffiti akan langsung menuju ke blog atau artikel tanpa melalui situs RSS Graffiti, berbeda dengan Networkadblogs yang harus mampir dulu ke situs mereka sebelum benar2 url menuju keblog kita.

Cara Import Feed Blog Ke RSS Graffiti sangat mudah, yang pasti Anda harus punya profil di Facebook, mari ikuti caranya:
  1. Login dulu ke Profil Anda di Facebook 
  2. Silahkan menuju ke link berikut http://www.facebook.com/RSS.Graffiti 
  3. Silahkan Anda menyukai halamannya dan klik ke Aplikasi tepat di bawah gambar Profil RSS Graffiti dan ikuti instruksinya. 
  4. Jika Anda sudah berada pada area Apliksi RSS Graffit, ikuti kembali langkah dibawah ini 
  5. Klik Add Feed dan masukkan feed Blog Anda, Contoh feed blog: http://hantu-facebook.blogspot.com/feeds/posts/defaul. atau bisa juga menggunakan feed blog dari Feedburner.
  6. Klom 1 isi dengan url blog Anda, Kolom 2 isi dengan judul blog Anda, klom 3 isi url blog Anda.
  7. Setelah Selesai, jangan lupa click here to fetch and preview untuk memastikan feed blog Anda  sudah bekerja, dan pastikan posting blog Anda sudah muncul. 
  8. Klik Save jika sudah selesai.  
  9. Masih di area RSS Graffit, pastikan bahwa di samping foto profil Anda sudah ada tulisan berikut ini  Status: Configured
    ARaLL Mradio
    Dan hasilnya akan seperti berikut ini di Beranda Facebook Anda dan Beranda Facebook teman Anda
    RSS GRAFFITI


    ◄ Newer Post Older Post ►
     

    Copyright 2011 Tips Facebook | Tips Blog | Tips Komputer is proudly powered by blogger.com