Tips Sederhana Pasang Feed Blog Di Twetter

Di artikel sebelumya saya telah menulis Tips Import Feed Blog Ke Situs Digg. dan untuk artikel ini saya akan memberikan Tips Sederhana  Pasang Feed Blog Di Twetter, tujuannya tentu agar setiap postingan yang kita buat bisa muncul di twitter.

Sebelumnya tentu kamu harus punya akun di twetter , dan jika sudah punya akun di twetter kita langsung saja ke Tips Sederhana  Pasang Feed Blog Di Twetter.

Berikutnya silahkan daftar di twitterfeed untuk menghubungkan feed blog dengan twitter. jika sudah berada di halaman depan twitterfeed, jangan lupa untuk ketuk pintu dulu, caranya:
1. klik sign up atau register now

2. silahkan isi form yang ada, jangan lupa centang kotak kecil yang bertuliskan[Please include me on important updates and information that affect my Twitterfeed account] lalu klik Create Account


3.di halaman berikutnya, isi feed name [terserah kamu mau di isi apa], lalu masukkan RSS Feed URL blog kamu, biasanya seperti ini http://hantu-facebook.blogspot.com/feeds/posts/default. atau jika sudah mengalihkan feed  ke feedburner, bisa juga pake yang itu. klik test feed untuk memastikan, lalu klik continue to step 2

4. lalu di halaman berikutnya klik twitter, klik Autenticate Twitter

5. di halaman berikutnya, kamu akan dibawa untuk login ke akun twtter kamu, isi user name dan password kamu lalu klik Allow, dan kamu akan dibawa kembali kehalama Autenticate Twitter. dibagian bawah klik create service, dan dihalaman berikutnya klik All Done. selesai dan selamat mencoba.



◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Tips Facebook | Tips Blog | Tips Komputer is proudly powered by blogger.com