Tips Trik Cara Membuat Akun Di Twitter

Dari beberapa situs jejaring sosial yang ada saat ini populer seperti facebook, mungkin salah satunya adalah Twitter, meskipun pengguna twitter kalah banyak dari facebook. namun demikian tidak sedikit orang yang memiliki akun situs jejaring sosial lebih dari satu.

contohnya saya, saya punya akun di twitter, akun di facebook berjumlah 4, saya juga memiliki akun di Plurk, Digg, StumbleUpon dan Myspace, wah saya narsis yah, tidak juga sebenarnya inikan hanya contoh saja.

Di artikel ini, saya akan berbagi ilmu Tips Trik Cara Membuat  Akun Di Twitter, tentu untuk Anda yang belum tau, bagi yang sudah tau tentu ini hanyalah ajang sharing.

Oke langsung saja saya berikan Tips Trik Cara Membuat  Akun Di Twitter, ikuti langkah di bawah ini:
1. tuju website Twitter http://twitter.com/
2. Setelah Anda berada di website twitter, klik Sign Up dan Anda akan dibawa ke halaman Join The Conversation
3. setelah Anda berada dihalaman Join The Conversation, isi form yang disediakan
Full Name isi Nama yang Anda inginkan.
Username : isi Username yang Anda iginkan tanpa spasi sebab Nama ini adalah Url Anda nantinya, misalnya Username yang anda gunakan hantufacebook, maka Url anda: http://www.twitter.com/hantufacebook. Email: gunakan email yang masih Valid.
terakhir masukkan password. password tidak harus sama dengan password email yang anda gunakan.

4. Dibagian akhir form Join The Conversation, jangan lupa klik Create My Account.
5. Isi kode konfirmasi dengan benar lalu klik Finish, jika benar Anda akan di bawa kehalaman berikutnya
6. Setelah Anda berada di halaman selanjutnya, klik Next Step, gambar dibawah ini akan membawa Anda kehalaman berikutnya, klik Next Step.

7.Setelah Sukses, maka halaman pertama akun Twitter Anda akan tampak seperti gambar di bawah ini:
Silahkan melakukan konfigurasi untuk menyesuaikan

8. Terakhir, jangan lupa untuk membuka email yang Anda gunakan untuk membuat Account, buka email dari Twitter dan klik Link yang ada untuk meng-confirmasi Account Anda.

Untuk setting selanjutnya akan saya buatkan Posting tersendiri.

Selamat Mencoba
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Tips Facebook | Tips Blog | Tips Komputer is proudly powered by blogger.com