Tips Import Feed Blog Ke Situs Digg

Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mempromosikan Blog ke situs-situs besar seperti Technorati, Kompasiana atau di Blogcatalog dan tentunya masih banyak lagi situs-situs yang bisa kita jadikan tempat promosi secara gratis.

Dari sekian banyak situs atau Web yang memang memberikan keleluasaan untuk berpromisi, salah satunya yang layak anda coba adalah digg.com, yang diharapkan tentu adalah traffic dan traffic yang melimpah. cara penggunaannya juga relatif mudah jika misalnya kita ingin mempromosikan blog ke digg.com.

Ok, saya langsung saja berbagi Tips Import  Feed Blog Ke Situs Digg, yang pasti anda harus punya akun di digg.com. saya asumsikan Anda sudah punya akun di digg, untuk mengmengimport  feed Blog Ke Situs Digg, silahkan anda login ke akun anda dan ikuti cara dibawah ini:

1. klik setting
2. klik imfort feeds, lalu masukkan feed blog anda, contoh: http://hantu-facebook.blogspot.com/feeds/posts/default, atau jika anda sudah mengalihkan feed blog anda ke feedburner bisa juga. contoh: http://feeds.feedburner.com/TipsFacebookTipsBlogTipsKomputer, langkah selanjutnya adalah pilih topik blog anda, setelah itu klik add feed

3.copy dan paste code verifikasi yang kedua ke salah satu posting blog anda, tidak perlu membuat posting baru cukup paste ke posting blog anda yang sudah di terbitkan, caranya tentu edit entri dan terbitkan kembali, ok, setelah itu kembali ke digg untuk memverifikasi, klik Verify Now

 
3. jika sukses, akan terlihat seperti gambar dibawah ini Verified

3. dibawah ini adalah contoh artikel yang tampil di situs Digg setiap ada posting yang baru saya terbitkan.


◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Tips Facebook | Tips Blog | Tips Komputer is proudly powered by blogger.com