Artikel Hantu Facebook Di Copy Paste Oleh Butuh Tips Dot Com

Ini adalah salah satu hal yang membuat Saya sedih dan membuat Saya jadi malas untuk membuat artikel,,,,lho kok bisa, ya??  bisa aja,,,ini disebabkan karena artikel Hantu Facebook Di Copy Paste oleh orang2 yang tidak bertanggung jawab, tanpa izin mengcopy paste hasil karyaku yang dengan susah payah saya susun.

Hal ini ketahuan ketika Saya mencoba untuk mengecek posisi keyword Hantu Facebook di search engine Google dengan judul artikel Fungsi Colek Di Facebook, benar sekali, dengan keyword Fungsi Colek, Artikel Saya Fungsi Colek Di Facebook masuk 10 besar dari hasil pencarian.

Ada yang aneh ketika Saya perhatikan judul artikel yang berada di urutan pertama ternyata judul artikel Saya plus deskripsi singkatnya persis sama dengan Artikel Saya, Fungsi Colek Di Facebook, karena penasaran Saya pun mencoba untuk membuka web tersebut

Ternyata benar sekali artikel hantu facebook dengan judul Fungsi Colek Di Facebook,  Di Copy Paste Oleh Butuh Tips Dot Com. 

Dan seperti inilah isi dari butuh tips dot com

Yang di dalam kotak berwarna merah itu adalah link yang saya tanam pada artikel Saya, dan setelah Saya cek ternyata link itu tetap mengarah ke Hantu Facebook. tetapi meskipun demikian tetap saja merugikan, sebab keyword hantu facebook hanya berada di posisi ke 4 dari hasil pencarian.

Bukan hanya artikel Fungsi Colek Di Facebook yang di copy paste oleh butuh tips dot com, terncatat ada 4 artikel hantu facebook yang di copy paste
  1. Fungsi Colek Di Facebook
  2. Tips Update Status Facebook Melaui Plurk
  3. Tips Update Status Di Twitter Muncul Di Facebook 
  4. Tips Sembunyikan Email Akun Di FB Terhindar Dari Hacker

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Tips Facebook | Tips Blog | Tips Komputer is proudly powered by blogger.com