Fungsi Colek Di Facebook

Salah satu kelebihan facebook dibandingkan dengan situs jejaring sosial yang sejenis facebook adalah adanya fungsi colek yang bisa digunakan oleh pengguna fecebook.

Fungsi ini yang mungkin tidak banyak diketahui. Tombol colek sendiri terletak dibawah photo profil, fungsi colek pada facebook sebenarnya belum ada yang pasti, sebab saya juga belum menemukan penjelasan ketika berkunjung ke forum facebook dan sepertinya fungsi ini memang tidak banyak mendapatkan perhatian dari penggunan facebook.

Penjelasan ini juga hanya merupakan pendapat saya pribadi, jadi jika ada yang salah, silahkan Anda koreksi melalui kotak komentar.

Menurut saya, salah satu fungsi colek adalah untuk memberi tahukan teman bahwa kita pernah berkunjung ke profilnya tetapi tidak meniggalkan pesan dinding, meskipun saat ini banyak aplikasi yang bisa merekam siapa saja yang pernah berkunjung ke profil kita, tetapi siapa yang bisa menjamin bahwa aplikasi tersebut bekerja dengan baik untuk merekam jejak kita bahwa kita pernah berkunjung ke profil teman kita?. Salah satu fungsi colek menurut saya adalah, mungkin bisa disamakan dengan miss call pada handphone.

ok, sekian dulu dari saya Fungsi Colek Di Facebook, jika ada yang keliru silahkan tinggalkan komentar Anda
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Tips Facebook | Tips Blog | Tips Komputer is proudly powered by blogger.com