Menanggapi Komentar dan Status Di Facebook

Punya banyak teman di facebook tentu menyenangkan, terlebih lagi jika kamu yang diminta untuk berteman, dalam arti bukan kamu yang meminta pertemanan.

Benarkah teman kamu di facebook adalah teman yang sesungguhnya, atau hanya sekedar teman asal-asalan saja?, teman berarti orang yang kita kenal secara pribadi [menurut saya], tetapi bagaimana status hubungan pertemanan kamu di facebook?, benarkah semua teman kamu yang jumlahnya ratusan atau ribuan di facebook, kamu mengenalnya secara pribadi?.

Jika jawabannya tidak, maka bersiaplah untuk sakit hati dan kecewa, mengapa?, setiap status dan komentar kamu akan disaksikan oleh semua teman kamu di facebook, baik teman yang bersifat semu [tidak dikenal secara pribadi] atau teman yang sesungguhnya.

mengapa harus siap kecewa dan sakit hati?, sebab status yang kita buat di facebook memang untuk di tanggapi atau sekedar di bubuhi jempol, begitu juga sebaliknya ketika kita mengomentari status teman, maka tidak jarang ketika kita mengomentari status teman yang tidak kita kenal secara pribadi, kadang-kadang teman tersebut menganggapi miring, contoh: siapa sih kamu, lebay dan banyak lagi, padahal mungkin tanggapan atau komentar yang kita berikan hanya iseng-iseng saja.

Lalu apakah kita harus sakit hati dengan membalas komentarnya dengan nada hinaan?, menurut saya ketika kita mendapatkan komentar miring, baik status kita yang di komentari atau kita yang memberikan komentar, tidak perlu merasa kepanasan, sebab itu menjadi bagian dari resiko menerima dan menambahkan teman yang tidak kita kenal secara pribadi, sehingga tidak saling mengenal karakter.

Jika memang emosi sudah tidak tertahankan lagi akibat menerima komentar miring, kamu bisa melakukan apa yang ada disini, silahkan kamu KLIK dan dapatkan jawabannya.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Tips Facebook | Tips Blog | Tips Komputer is proudly powered by blogger.com