Tips Putuskan Hubungan Pertemanan Di Facebook

Media Facebook memang bisa membuat kita lupa, lupa mandi, lupa tidur, bahkan bisa lupa makan, ini di sebabkan oleh daya hipnotis Dunia Maya [Bukan Luna Maya]Photobucket yang sungguh luar biasa.

Bermain-main dengan Facebook memang ada kesenagan tersendiri, terlebih lagi jika status yang kita sajikan banyak mengundang perhatian, seperti komentar atau hanya sekedar membubuhkan jempolnya, pertanda bahwa status yang kita suguhkan menarik.

Diantara sekian banyak status yang pernah anda terbitkan di facebook mungkin tidak sedikit juga Anda mendapatkan caci maki, entah itu hanya sekedar iseng atau serius, sebab dari sekian ribu orang yang menjadi teman anda di facebook hampir bisa di pastikan bahwa kurang dari 50% adalah orang yang benar-benar Anda kenal secara pribadi, bahkan terkadang orang yang mempunyai banyak teman di facebook hanya sekedar narsis untuk diketahui di mempunyai banyak teman di facebook yang bersifat semu.

Seperti yang saya katakan dari awal bahwa mungkin dari sekian banyak teman dan komentar atau status yang anda buat, diantaranya anda pernah merasa sakit hati atau merasa dilecehkan, ini disebabkan karena teman anda di facebook bukanlah teman yang sesungguhnya sehingga pelecehan dengan kata-kata sangat mudah sekali melaui media facebook.

jika misalnya Anda pernah merasakan hal yang demikian dan ingin menyudahi atau memutuskan hubungan pertemanan Anda difacebook, berikut ini ada beberapa tips untuk Anda segera memutuskan hubungan pertemanan di facebook.

1. Langkah pertama tentu anda harus masuk dulu melalui akun Anda di facebook.
2. Setelah Anda berada pada Akun Anda, langkah selanjutnya klik akun yang ada di sebelah kanan atas
3. Klik sunting teman.

4.Di sebelah kiri akun Anda Klik semua koneksi

5.Lalu pindah kesebelah kanan Akun Anda
6.Pilih Teman yang ingin Anda putuskan hubungan pertemanan di Facebook
7.Jika sudah yakin, klik tada X



8.Yakinkan Bahwa dialah teman yang pantas untuk Anda putuskan Hubungan Pertemanan Di Facebook

Selamat Mencoba Semoga Berhasil
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Tips Facebook | Tips Blog | Tips Komputer is proudly powered by blogger.com