Ada Hantu Di Facebook

Seperti biasa saya sering mengunjungi profil Facebook Teman, yah sekedar melihat-lihat saja, mulai dari Info, Pesan Dinding sampai Koleksi Photo, tautan atau catatan dan juga aplikasi apa saja yang di gunakan, wah saya seperti Detektif yah, menguntit Profil Facebook orang.

Sebelum saya kembali ke Profil saya, saya singgah lagi nih ceritanya di salah satu profil teman, pokoknya cantiklah orangnya, dan alangkah kagetnya saya ketika melihat salah satu komentar beserta foto Profil Hantu, kontan saja saya memberinya nama HANTU FACEBOOK.

Dibawah ini adalah gambar dari Hantu Facebook Tersebut.

Posting ini hanya iseng saja, berhubung Blog ini alamat Domainnya adalah : hantu-facebook.blogspot.com, tujuanya untuk memperkaya keyword saja. tetapi gambar di atas memang benar adanya, bahwa ada sesorang yang menggunakan photo Profil dengan gambar hantu [pocong]
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Tips Facebook | Tips Blog | Tips Komputer is proudly powered by blogger.com