Tips Update Status Facebook Melaui Plurk

Jika di artikel sebelumya Saya menulis tentang Tips Update Status Di Twitter Muncul Di Facebook, silahkan baca Disini. Untuk kali ini Saya akan coba  berbagi ilmu Tips Update Status Facebook Melaui Plurk.

Sebalumnya kita kenali dulu apa itu Plurk?. Plurk adalah layanan jejaring sosial dan mikroblog gratis yang mengizinkan pengguna mengirim pembaruan (dikenal sebagai suatu plurk) melalui antarmuka web, pesan singkat, atau cara lain, dengan panjang maksimum 140 karakter.

Pembaruan ini akan ditampilkan pada halaman web pengguna menggunakan garis waktu yang menampilkan semua pembaruan yang diterima dengan urutan kronologis, dan selanjutnya disampaikan ke pengguna lain yang masuk. Pengguna dapat menanggapi pembaruan pengguna lain dari garis waktu mereka melalui situs web Plurk.com, pengirim pesan instan, atau pesan singkat. [http://id.wikipedia.org/wiki/Plurk].

Ok, saya anggap penjelasan tentang plurk sudah cukup, skarang saya langsung saja ke intinya, Tips Update Status Facebook Melaui Plurk, saya asumsikan kamu sudah punya akun di Plurk, jika belum punya akun, silahkan daftar dulu disini [www.plurk.com].

Jika ingin melihat Plur seperti apa, silahkan klik Disini

Sekarang ikuti langkah dibawah ini untuk menghubungkan Plurk ke jaringan Facebook
  1.  klik tab dibagian atas, Akun Saya 
  2. jika terbuka jendela baru pilih plurk di jaringan lain, di tab ini ada 3 pilihan jaringan : facebook | Yahoo | Twitter, karena kita ingin menghubungkan Plurk dengan Facebook, maka pilih tombol facebook kemudian klik. [pastikan bahwa kamu sudah login di akun facebook kamu].
  3. jika terbuka jendela baru, klik Izinkan, stelah itu klik kedua opsi yang diberikan oleh Plurk 1. Ijinkan akses offline ke Plurk , 2. Ijinkan Plurk untuk mengganti status Facebook. tunggu sampai proses loading selesai untuk masing-masing pilihan.
  4. pilihan pertama, klik Izinkan, begitu juga pada pilihan kedua.
  5. sampai tahap ini kamu sudah bisa meng-update status facebook kamu melalui Plurk
Selamat Mencoba, Semoga Sukses
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Tips Facebook | Tips Blog | Tips Komputer is proudly powered by blogger.com