Tips Sembunyikan Email Akun Di FB Terhindar Dari Hacker

Tips ini sebenarnya lanjutan dari Tips Dan Trik Menghindari Akun Facebook Anda Di Hack, jika belum membaca artikelnya, silahkan klik Disini jika Anda ingin Membacanya, selain itu juga sekaligus menjawab pertanyaan dari Artikel yang saya tulis di Kompasiana, kebetulan juga ada yang bertanya, pertanyaannya seperti ini [bermanfaat sekali, ditunggu cara menyembunyikan emailnya
terimakasih banyak mas
salam
], pertanyaan ini dari seorang Kompasioner yang bernama
Ence Abdurohi, untuk melihat Artikel saya di kompasiana, silahkan klik Disini

Ok, kita lanjutkan artikelnya, untuk menyembunyikan email akun Anda di Facebook sebenarnya sangat sederhana + gampang, mungkin bagi Anda yang sudah melek dengan dunia Internet dan Komputer sudah tau, tetapi bagi Saya yang masih Awam dengan dunia Internet tentu akan kesulitan, makanya begitu ada Ilmu yang Saya dapat, langsung Saya buatkan Artikelnya, ya biar tidak gampang lupa, skalian buat pelajaran Anak Cucu Saya Kelak, he...he...he...

Langsung ke Tips Sembunyikan Email Akun Di FB Terhindar Dari Hacker, Saya asumsikan Anda sudah berada di Akun FB Anda.
1. klik akun-pengaturan privasi

2. Setelah Anda berada di halaman berikutnya klik tulisan seperti gambar di bawah ini
3. Kembali Anda akan dibawa kehalaman berikutnya, Scroll sampai mentok kebawah. Nah di bagian paling bawah inilah letak email akun Facebook Anda yang ingin  di sembunyikan. Dibalik warna merah itu adalah email Saya.Jangan lupa klik hanya saya. [panah merah]
4. Setelah ritual diatas Anda lakukan, akan muncul jendela seperti gambar dibawah ini, pilih hanya saya, jangan lupa klik simpan pengaturan.

5. Masih dihalaman yang sama. untuk memastikan email akun Facebook Anda sudah tidak terlihat, Scroll sampai mentok ke atas, lalu klik lihat tampilan profil saya. jika dihalaman berikutnya email anda sudah tidak terlihat, itu menandakan bahwa email akun Facebook Anda sudah tidak bisa lagi dilihat kecuali Anda.


Selamat Mencoba, semoga Artikel sederhana ini bisa membuat Anda terhindar dari tangan-tangan jahil Hacker, meskipun cara diatas tidak 100% bisa membebaskan Anda dari penyalahgunaan akun Facebook, sebab Hacker itu sangat cerdas mencari celah.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Tips Facebook | Tips Blog | Tips Komputer is proudly powered by blogger.com