Tips Dan Trik Menghindari Akun Facebook Anda Di Hack

Di artikel sebelumya saya telah menulis tentang Tips Paling Aman Menggunakan Facebook, jika ingin membacanya silahkan klik Disini.

Di artikel ini Saya akan berbagi ilmu bagaimana menghindari Akun Facebook Anda dari tindakan Hack. Beberapa waktu yang lalu Saya sempat menyaksikan tayangan televisi yang membahas tentang seberapa Aman Akun seseorang di Facebook, dan jawabnya ternyata Akun di facebook sangat mudah untuk di bobol atau di Hack oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab.

Untuk menghindari Akun Facebook Anda Di Hack oleh orang-orang tidak bertanggung jawab, maka sebaiknya email yang anda gunakan untuk login di Facebook tidak di perlihatkan ke setiap teman Anda, biasanya email ini akan terlihat jika seorang teman mengakses profil Anda lalu memilih opsi Info yang ada di Tab profil Anda.

Kenapa harus sembunyikan email?, sebab salah satu cara dari sekian banyak cara yang bisa dilakukan untuk meng-hack Akun Facebook Anda adalah melalui email. saat ini ada beberapa software untuk meng-hack akun facebook, salah satunya adalah Ground Zeros Facebook Freezer. cara kerja software ini adalah dengan memasukkan email kedalam kolom yang tersedia lalu klik Freeze, maka setelah itu akun facebook tersebut tidak bisa lagi di akses.

seperti yang Saya katakan di atas bahwa banyak cara yang bisa dilakukan untuk meng-hack akun di facebook, jika misalnya Anda Online di sebuah warnet coba gunakan trik yang ada di artikel sebelumnya, atau klik Disini untuk membacanya.

jika sekiranya Anda harus mengakses akun facebook Anda melalui warnet, maka ketika Anda hendak Login jangan gunakan keyboard manual, tetapi gunakan keyboard virtual untuk Login ke akun facebook Anda, caranya : pada Strart menu klik All programs-Accessories-Accessibility-On-Screen Keyboard.

"Dengan cara diatas, paling tidak mempersulit para hacker membobol akun Anda"

Untuk tips Sembunyikan email di Facebook  akan Saya buatkan Artikel tersendiri.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Tips Facebook | Tips Blog | Tips Komputer is proudly powered by blogger.com