Kunci Google Kuasai Dunia

Industri IT secara mendasar mengalami perubahan, dan kini kunci industri tersebut tengah dipegang oleh Google. Sama seperti ketika microsoft memainkan peran penting dalam memabwa PC secara luas dengan kesuksesan satu miliar orang melakukan komputasi.

Dan tampaknya Google mungkin membentuk 25 tahun berikutnya, karena kita pindah ke era komputasi awan atau Cloud computing.

Seperti dikatakan analis Peter Kern, dan dikutip TG Daily, Google memegang semua kunci yang diperlukan untuk membuka peluang pasar tersebuat. Dan berikut adalah kunci yang dipegang oleh Google.

1 Goggle kuasai pasar dunia
Bisnis inti Google tetap menjadi mesin pencari dengan tujuan untuk mengindeks semua informasi yang tersedia di planet ini. Halaman depan Google yang sederhana seperti itu, telah menjadi simbol bagi sebuah pintu ke dunia.

2. Chrome, merupakan sistem Operasi baru dalam komputasi awan, dengan chrome Google akan mendepak Windows dengan Microsoftnya.

3. Google ‘Creams’Apple
Apple mungkin telah mencuri perhatian dunia dengan semua produk-produknya . akan tetapi pengaruh apple sebagian besar terbatas pada ruang mobile. Tapi Google dengan Android dan Android marketnya bisa menjadi batu sandungan yang tajam.

4. Google Memiliki Space Aplikasi
Sungguh menakjubkan melihat berapa banyak aplikasi Google yang ditawarkan meliputi sekmen. Lihat saja mereka mempunyai layanan seperti Email, maps Google Earth, collaboration, toko musik, entertainment (You Tube), image management News, dan Finances.

5. Tuduhan Monopoli
Ini adalah satu tidak begitu jelas, setelah Anda melihat organisasi menjadi domain di pasar mereka, mereka juga harus menyewa tentara, pengacara dan pelobi untuk bertahan dalam bisnis dan memastikan bahwa pengaduan gugatan dan serangan hukum lain tidak mengganggu bisnis sehari-hari perusahaan. Dan kebanyakan Google berhasil meredamnya.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Tips Facebook | Tips Blog | Tips Komputer is proudly powered by blogger.com