Hantu Facebook

Ini adalah kali kedua saya menemukan hantu facebook, hantu facebook yang sebelumnya saya temukan bisa dilihat Disini. hantu facebook yang kedua ini saya temukan beberapa jam yang lalu, setelah saya sempat bermain-main dengan facebook beberapa jam lamanya, akhirnya saya menemukan hantu facebook yang kedua.

hantu facebook yang pertama lebih menyeramkan karena berbentuk pocong, hantu yang kedua ini juga cukup jelas pemampakannya sayang si hantu nampaknya malu-malu kena sorotan kamera, sehingga ia menyamping.

hantu facebook ini saya temukan disalah satu akun facebook teman, mungkin bisa dilihat pada gambar berikut.

Hanya sekedar iseng, menambah keyword hantu-facebook.blogspot.com, sebab bagaiman pun juga orang sudah pada tau kalo gambar tersebut memang sengaja dibuat untuk sekedar iseng.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Tips Facebook | Tips Blog | Tips Komputer is proudly powered by blogger.com