Tips Dan Trik Mencari Teman Di Twitter

Melanjutkan artikel sebelumya yang ada Disini, Tips Trik Cara Membuat Akun Di Twitter. kali ini kita akan membahas Tips Dan Trik Mencari Teman Di Twitter. Pada dasarnya Twitter dan Facebook tidak jauh beda, sama-sama mengusung tema menjalin persahabatan atau pertemanan di seluruh Dunia. Yang membedakan mungkin dari segi penggunaanya, itupun tidak begitu banyak menurut saya.

Setelah Akun Twitter Anda jadi, tentu keberadaan akun Anda di Twitter ingin di ketahui, salah satu cara yang bisa kita lakukan adalah mencari teman sesama pengguna Twitter. Twitter dan Facebook tentu berbeda dari segi penambahan teman, jika di facebook sudah disiapkan link untuk menambahkan teman, di facebook juga demikian, tetapi dengan cara yang berbeda.

Untuk mencari teman di Twitter, klik Find People yang ada di bagian atas akun Anda


Setelah itu Anda akan disuguhkan halaman yang seperti gambar dibawah, Ketik Nama yang ingin Anda cari, lalu klik Search


Setelah sederet Nama-nama muncul, Anda Bebas memilih teman, jika akun Twitter yang Anda maksud ingin dijadikan teman tidak mengunci akunnya, maka seketika itu juga orang tersebut menjadi teman Anda di Twitter, ini adalah salah satu perbedaan antara Facebook dan Twitter, jika di facebook harus menunggu konfirmasi, maka di Twitter sebaliknya, selama orang tersebut tidak mengunci Akun-nya.

Untuk menjadikan teman orang yang dimaksud, klik tanda Tools tepat disamping gambar orang yang dimaksud, lalu klik Follow.

Untuk mengetahui berapa jumlah orang yang sudah Anda Follow, lihat dibagian kanan atas Akun Anda, seperti gambar dibawah, tweets adalah jumlah status yang Anda terbitkan, Following adalah jumlah orang yang Anda jadikan teman, Followers adalah jumlah orang yang menjadikan Anda teman

Gambar dibawah ini menunjukkan salah satu teman Anda telah membuat status baru.

Untuk sementara sekian dulu, nanti kita lanjutkan di Artikel berikutnya. Semoga bisa membatu.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Tips Facebook | Tips Blog | Tips Komputer is proudly powered by blogger.com