Upgrade USB Flashdisk 1 GB Menjadi 2 GB

Dalam dunia hardware khusunya yang berghubungan dengan komputer, mungkin flashdisk adalah salah satu barang yang wajib dimiliki, sebab barang mungil ini mampu menyimpan data digital dalam jumlah yang banyak dari segi kapasitas, tetapi tidak bagi yang mempunyai flashdisk dengan kapasitas yang terbatas.

Membeli flashdisk dengan kapasitas yang lebih besar mungkin budgetnya belum sampai kesana. Buat Anda yang mengalami hal yang demikian, ada cara yang bisa meng-upgrade flashdisk 1 GB Anda Menjadi 2 GB, lumyan dari pada beli flashdisk 2 GB, mending upgrade USB flashdisk 1 GB Anda Menjadi 2 GB.

Untuk meng-upgrade upgrade USB flashdisk 1 GB Anda, silahkan Anda Download dulu Software-nya DI SINI , tidak usah ragu untuk mendownload software tersebut, sebab softwarenya berkuran kecil hanya 95Kb.

Setelah Anda Berhasil Mendownload software tersebut, silahkan Anda Ekstrak , colok USB flashdisk Anda dan buka Software tersebut lalu tentukan dimana posisi USB flashdisk Anda, setelah itu klik Fix untuk meng-upgrade USB flashdisk Anda, tunggu beberapa detik sampai proses selesai.

Selamat Mencoba, Semoga berhasil.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Tips Facebook | Tips Blog | Tips Komputer is proudly powered by blogger.com