Cara Membuat Iklan adBrite Bisa Muncul Di Blog Bahasa Indonesia

Cara Membuat Iklan adBrite Bisa Muncul Di Blog Bahasa Indonesia
Setelah Artikel Cara Mudah Akun Google Adsense di Approve Serta Artikel Buat Akun di Hubpages Plus Akun Google Adsense Saya tulis, kali ini kembali Saya akan Berbagi buat kamu yang menginkan  Iklan adBrite Bisa Muncul Di Blog Bahasa Indonesia, seperti yang di ketahui bahwa Iklan luar negeri yang tidak mendukung bahasa Indonesia tidak akan pernah muncul jika kita pasang pada blog berbahasa Indonesia.
Tetapi bagaimana dengan Blog ini? kenapa Iklan adBrite Bisa Muncul di bawah navigasi horisontal dan iklan kedua dibawah like box facebook? (syukur2 kalo diklik) , itu dia yang akan kita cari tahu caranya.

Seperti judul Artikel ini Cara Membuat Iklan adBrite Bisa Muncul Di Blog Bahasa Indonesia, tentu Saya akan berbagi tips buat kamu bagaimana cara membuat unit iklan dari adBrite bisa muncul di blog kamu yang berbahasa indonesia,

Sedikit penjelasan dari adBrite, adBrite sangat cocok buat kamu yang ingin pasang Iklan dari luar negeri tetapi tidak punya kartu kredit, kenapa? karena kebanyakan penyedia iklan PPC maupun PTC akan membayar Publishernya melalui Paypal, untuk adBrite sendiri mempunyai beberapa pilihan untuk membayar Publishernya, Saya memilih dibayar melaui Check dengan Check Amount minimal $50, maklum tidak punya kartu kredit.

Sekarang saya menganggap kamu sudah membuat akun Publisher di adBrite, kalau belum, silahkan Daftar dulu. Seperti halnya dengan Google Adsense yang ogah unit Iklannya terpasang di blog bahasa Indonesia, maka adBrite pun demikian. Saya berasumsi kamu sudah membuat unit Iklan yang ingin kamu pasang, caranya buat dulu Blog bahasa Inggris, lalu pasang unit iklan tersebut ke Blog bahasa inggris, tunggu sampai iklannya aktif, biasanya 3 sampai 24 jam iklan tersebut akan aktif. Setelah iklan tersebut aktif, copy dan paste code iklannya ke blog kamu yang berbahasa Indonesia, ingat batas pembuatan unit iklan untuk satu akun Publisher hanya 10 unit iklan.

Sebenarnya Iklan adBrite tidak konsisten, kenapa saya katakan seperti itu?, karena kadang-kadang Iklan adBrite tidak muncul meskipun kita tempatkan pada Blog bahasa inggris, contohnya Blog bahasa Inggris saya yang ada DISINI kadang iklannya tidak keluar tapi itu tidak berlansung lama karena setelah beberapa kali di preview iklanya akan keluar lagi, seperti di blog ini kadang juga iklannya tidak keluar.


"Selamat Mencoba"

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Tips Facebook | Tips Blog | Tips Komputer is proudly powered by blogger.com