Cara Mudah Akun Google Adsense di Approve

Untuk mendapatkan akun Google Adsense bisa dikatakan gampang-gampang susah, namun demikian tidak sedikit para Blogger yang berusaha dengan segala cara untuk memburu akun Google Adsesense agar di approve berakhir dengan penolakan oleh team google adsense dengan alasan yang biasanya tidak mereka sebutkan, sehingga membingunkan dimana letak kesalahannya.

Salah satu syarat yang diajukan oleh team google adsense agar akun GA di Approve adalah, blog atau web menggunakan bahasa inggris, isi blog bukan hasil dari copy paste dan memiliki domain TDL atau top domain level dan bukan sub domain, paling disukai yang extension dot com , jika ketiga hal ini tidak terpenuhi maka lupakan mimipi-mimpi Anda untuk memiliki akun Google Adsense, dan satu lagi, blog atau web minimal sudah berumur 6 bulan, setidaknya itu yang ada pada TOS google adsense.

khusus untuk konten yang asli jangan pernah menganggap remeh sebab team legal Google sangat memperhatikan hal ini, mungkin Anda akan bertanya didunia ini ada milliyaran blog atau web, bagaimana mungkin team legal Google bisa mengetahui kalo konten yang kita punya hasil dari copy paste?. Hal ini sudah saya buktikan ketika saya mencoba konten hasil dari copy paste lalu saya mendaftar Google Adsense, tidak berselang lama team Google melayangkan email yang isinya kurang lebih seperti ini, maaf konten anda tidak asli mohon diperbaiki dan ajukan kembali permohonan anda di GA, Goole juga menyertakan link dalam email tersebut dimana saya mengcopy paste konten tersebut, hebat? sudah pasti karena Google bisa mengendus link tempat saya meng-copy paste dari sekian milyar web dan blog dimuka bumi ini.

Sekarang, jika Anda merasa tidak mampu untuk memenuhi persyaratan dari Google Adsense, blog harus berbahasa inggris, konten bukan hasil copy paste dan memiliki TDL sendiri, blog atau web minimal berusia 6 bulan, maka coba Anda mendaftar Google Adsense melalui situs http://www.indyarocks.com/. Situs ini berasal dari India atau lebih tepatnya facebook-nya orang India.

Inilah Cara Mudah Akun Google Adsense di Approve
Sekarang saya berasumsi Anda sudah bergabung dengan indyarocks, langkah selanjutnya adalah usahakan untuk mengisi semua form edit profil, mulai dari basic, personal, lifstyle, professional dan account setting.


Setelah semua terisi jangan lupa bahwa photo profil Anda adalah photo asli. Kemudian buat album photo dan isi photo sebanyak 10 photo, supaya aman isi dengan photo anda. lalu buat blog di indyarocks, isi blog Anda tetap tidak boleh hasil dari copy paste dan harus berbahasa inggris, jika Anda tidak bisa berbahasa inggris, gunakan tool dari google terjemahan, klik terjemahan lalu mulai ketik apa yang ingin Anda isi pada blog  indyarocks, setelah selesai copy paste ke blog indyarocks. jangan lupa isi blog Anda di indyarocks sebanyak 2 konten berbahasa inggris, ini angka minimal.


jika sudah selesai, saatnya melancarkan aksi untuk mendaftar google adsense, caranya klik my life, di sebelah kanan klik Earnings *Google AdSense. ikuti instruksinya sampai selesai. saya tidak menjelaskan caranya karena saya berasumsi Anda sudah paham langkah-langkahnya.



Sebenarnya masih ada lagi cara yang lain, tetapi coba saja dulu indyarocks, siapa tahu disini keberuntungan Anda untuk mendapatkan akun google Adsense.

Terakhir, Saya hanya bisa mengucapkan selamat berjuang, sebab dengan cara ini, tidak 100% bisa menjamin Anda lulus uji kelayakan dari Team Google Adsense.


Catatan:
  1. Jangan lupa untuk rajin membuka email yang Anda gunakan mendaftar Google Adsense di indyarocks.
  2. Gunakan email dari Gmail untuk mendaftar Google Adsense.

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Tips Facebook | Tips Blog | Tips Komputer is proudly powered by blogger.com