Buat Akun di Hubpages Plus Akun Google Adsense

Hubpages adalah situs yang memuat artikel bebas, siapa pun boleh bergabung dan tidak terbatas pada Negara tertentu saja layaknya facebook, keunggulan dari Hubpages adalah, selain menulis artikel bebas kita juga bisa mendapatkan Dollar, tapi tunggu dulu, semudah itukah kita bisa menghasilkan recehan Dollar?.

Jawabnya tidak jika artikel yang kamu tulis tidak unik, dan jawabnya iya jika artikel yang kamu tulis adalah artikel yang unik, artinya bahwa artikel yang kamu tulis di Hubpages adalah artikel yang banyak dicari orang di internet dan hanya satu-satunya di "Dunia", bukan artikel copy paste maksudnya.

Pertanyaan pertama mungkin bagaimana kita bisa menghasilkan recehan Dollar melalui Hubpages?, Seperti dengan Indyarocks (baca disini) yang membantu kita untuk mendaftar ke Google Adsense, nah nantinya melalui Google Adsense inilah kita bisa menghasilkan recehan Dollar, seperti yang kita ketahui bersama bahwa untuk memiliki akun Google Adsense cukup sulit, tetapi dengan bantuan Hubpages mungkin kesulitan itu bisa teratasi. Bagaimana Caranya?, Sebelum lanjut mungkin kamu ingin melihat-lihat dulu Profil saya di Hubpages biar lebih akrab dengan Hubpages, Klik Disini.

Sekarang mari kita mendaftar atau membuat akun di Hubpages.com, Klik Disini. Setelah kamu berada di Halaman Hubpages, jangan lupa ketuk pintu dulu, caranya Klik Join di sudut kanan atas, sebelumnya buat Email baru, saya anjurkan Buat Email di Gmail biar lebih mantap.

Di halaman Create a new HubPages Account, isi semua form yang ada lalu klik Create my Accouny, selanjutnya buka email yang kamu gunakan membuat akun untuk verifikasi lalu klik link yang ada dalam email, linknya seperti ini: Verify your email address. setelah itu kamu akan langsung di arahkan ke akun kamu.

Langkah berikutnya lengkapi informasi profil kamu, caranya klik my account-edit profile. Langkah selanjutnya Buat Hub, klik start a new hub. buat judul Hub yang merupakan judul artikel kamu. ini yang paling penting sebab setiap Hub yang kita buat mempunyai URL tersendiri, dan URL-nya tidak mesti sama dengan judul artikel yang kita buat. URL ini ada pada kolom ke 2 (Give Your Hub a Unique Web Address). setelah itu pilih kategori yang sesuai dengan artikel, pilih Layout dan isi kolom Tags - klik Continue, klik lagi Continue untuk memulai menulis artikel, isi code verifikasi untuk keamanan, klik Continue.  Sampai pada tahap ini saya berasumsi kamu sudah bisa mengkonfigurasi area posting yang tersedia.

Tips :
Ini point penting menurut pengalaman Saya, usahakan membuat Hub atau posting hanya satu dalam sehari, jangan terburu nafsu langsung mendaftar akun Google Adsense, sebab Hub atau artikel kamu akan dinilai oleh Team Hubpages apakah posting kamu termasuk artikel yang unik, jika misalnya artikel kamu dinilai tidak unik maka dibawah photo profil kamu jumlah Hubs= 0 meskipun kamu sudah menerbitkan artikel, dan kamu juga akan mendapatkan email pemberitahuan perihal mengapa artikel kamu dianggap tidak unik.

Artikel yang dianggap tidak unik judulnya akan berwarna merah. Menurut pengalaman saya, 2 hari setelah saya menerbitkan Hub di Hubpages, saya mendapatkan Email bahwa Artikel saya tidak unik, menurut analisa saya, artikel yang saya tulis tidak banyak di cari orang, sebab Artikel saya bukan hasil Copy paste tetapi hasil dari pikiran saya sendiri dan saya yakin bahwa tidak akan ada yang sama dengan Artikel saya, dari 4 artikel yang saya tulis semuanya dianggap tidak unik, hal ini yang membuat saya menunda untuk mendaftar Google Adsense melalui Hubpages.com.

Langkah selanjutnya jika Hub kamu tidak ada masalah, mulailah melancarkan aksi untuk mendaftar Google Adsense, perlu saya ingatkan bahwa artikel kamu harus berbahasa Inggris, Asli, Unik dan buka hasil Copy Paste.


Cara Mendaftar Google Adsense Melalui Hubpages.com
Klik my account, pada area Your Account Klik Affiliate Settings,  klik Sign Up untuk Google. pastikan bahwa alamat email kamu sudah benar sebelum mengklik Signup for Adsense dan pastikan bahwa informasi profil kamu sudah lengkap. Selanjutnya ikuti instruksi yang ada.
(Dengan cara ini, juga tidak menjamin 100% bahwa Anda akan di Approve oleh Google Adsense)
Jika Akun Google Adsense kamu tidak di approve melalui Hubpages.com, coba daftar DISINI

Untuk sementara gunakan saja Hubpages, nanti Saya akan coba memberikan Alternatif lain untuk membuat akun Google Adsense

"Selamat Mencoba, Semoga Berhasil"

Ingin mendapatkan Dollar Melalui Facebook? klik Disini
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Tips Facebook | Tips Blog | Tips Komputer is proudly powered by blogger.com