Tips Merampingkan Traffic Rank Alexa

Lagi-lagi tentang Alexa rank yang merupakan salah satu indikator untuk melihat tingkat popularitas sebuah blog atau web. Keberadaan widget alexa rank dalam sebuah blog memang bukan suatu keharusan, widget tersebut bisa kita pasang bisa juga tidak, yang paling penting adalah kita sudah membuatkan akun blog kita pada situs alexa, dengan demikian
alexa akan mencatat setiap kunjungan yang datang ke blog kita, tetapi alangkah lebih baiknya lagi jika widget alexa kita pasang pada blog supaya orang-orang yang berkunjung juga mendapatkan informasi seberapa populer blog kita.

Selain memasang widget alexa pada blog, kita bisa juga menginstal Alexa toolbar yang sifatnya external, kenapa demikian? Karena Alexa toolbar tidak akan langsung terpasang pada salah satu widget blog tetapi akan terintegrasi dengan Firefox jika anda menggunakan browser Firefox atau browser lain.

Kembali ke Tips Merampingkan Traffic Rank Alexa. Sebenarnya tips ini adalah tipuan belaka sebab visitornya adalah kita sendiri, tetapi jika misalnya trafick rank alexa blog anda tidak juga bergerak maka tips ini bisa anda coba. Sebelum kita ke inti dari tips ini ada baiknya kita urai dulu mengapa traffic rank alexa sebuah blog enggan untuk bergerak, penyebabnya tentu saja banyak, mulai dari minimnya pengunjung karena anda tidak pernah mempromosikan keberadaan blog anda, jarang update posting atau artikel dan masih banyak lagi penyebab lain.

Jika anda begitu bernafsu untuk melihat pergerakan traffic rank alexa blog anda, maka tips yang satu ini layak anda coba, caranya sangat sederhana cukup kunjungi blog anda setiap hari dan usahakan untuk membuka posting blog anda sebanyak mungkin dalam satu hari, maka bisa dipastikan hanya dalam waktu singkat traffic rank alexa blog anda akan mengalami perubahan yang sangat signifikan.
Ingat bahwa ini hanyalah tipuan belaka sebab traffick rank alexa blog anda ramping bukan disebabkan oleh visitor yang banyak dengan IP yang berbeda melainkan di sebabkan karena intensitas kunjungan kita yang meningkat terhadap blog kita sendiri.

Tujuan lain dari tips ini mungkin salah satunya adalah gengsi kita sebagai pemilik blog yang akan semakin percaya diri dengan trafiic rank alexa yang ramping, tetapi jangan juga beranggapan bahwa blog yang traffic rank alexa-nya ramping tetapi pada postingnya tidak ada komentar juga menerapkan tips tipuan ini karena bergerak atau tidaknya traffic rank alexa bukan disebabkan oleh banyaknya komentar pada posting tetapi disebabkan oleh banyaknya IP yang menuju ke blog kita, selain itu ada juga beberapa orang yang hanya sekedar melihat-melihat blog tetapi tidak meninggalkan komentar dan untuk hal ini hitungan elexa tetap sama, berkomentar atau tidak tetap akan di hitung sebagai kunjungan.

Selamat mencoba
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Tips Facebook | Tips Blog | Tips Komputer is proudly powered by blogger.com