Daftar Aplikasi Keren Yang Ada Di Blackberry Z10

Aplikasi Blackberry Z10 Terbaru 2013. Kemunculan smartphone blackberry terbaru 2013 yang satu ini sepertinya benar- benar membawa daya tarik tersendiri bagi sebagian besar para pengguna smartphone bb di berbagai belahan dunia. Dengan desain full touchscreen dan beberapa tambahan aplikasi blackberry z10 terbaru menjadikan smartphone blackberry z10 ini lain daripada yang lain. Bagaimana tidak, aplikasi bawaan yang disematkan oleh perusahaan Blackberry di gadget terbarunya ini memiliki sensasi yang baru jika dibandingkan dengan series blackberry tipe- tipe lama seperti pada blackberry OS 5, 6 dan juga OS 7.
Terkait dengan informasi aplikasi Blackberry Z10 terbaru, desain fisik pada blackberry z10 dibalut dengan desain yang simple serta tampak lebih elegan dibanding dengan blackberry pendahulunya. Interface blackberry z10 yaitu full touchscreen serta tak ada keypad QWERTY layaknya blackberry blackberry bold pada versi lama maupun seperti pada ponsel Blackberry Q10. Dengan desain blackberry z10 ini agak serupa penampilan iphone. mungkin saja blackberry z10 juga pingin merebut pasar penggemar iphone di Indonesia maupun di dunia.
Tahukah anda, pada ponsel blackberry z10 ini terdapat beberapa aplikasi- aplikasi keren terbaru yang secara default telah disematkan di blackberry z10 ini (Aplikasi Bawa’an BB Z10 ). Nah jika memang anda belum memiliki blackberry Z10 dan penasaran dengan aplikasi- aplikasi blackberry terbaru yang ada didalamnya, berikut saya sajikan beberapa daftar aplikasi blackberry z10 terbaru yang ada didalam ponsel canggih ini.
Daftar Aplikasi Bawaan Yang Ada Pada Blackberry Z10 :
1. BlackBerry® Hub
2. Docs To Go
3. BlackBerry® World
4. BBM
5. Story Maker
6. Facebook
7. Twitter
8. LinkedIn
9. Foursquare
10. BlackBerry® Maps
11. YouTube
12. BlackBerry® Newsstand
13. Voice Control
14. Weather
15. Compass
16. BlackBerry® Connect for Dropbox
17. Print To Go
18. Smart Tags
19. Adobe® Reader
20. SIM Toolkit
Ke-20 aplikasi blackberry z10 diatas secara default telah ada di dalam smartphone bb z10 ketika anda memilikinya. Terus ikut perkembangan berita dan harga blackberry 10 serta harga blackberry terbaru update setiap bulan untuk semua tipe bb hanya  Dan jangan lupa untuk mengunjungi beberapa ulasan review blackberry 10 lainnya dari kami seperti pada artikel Cara Install Aplikasi Android Di Blackberry 10 dan juga beberapa Game Blackberry 10 Terbaru dari Gameloft. Sekian dan semoga bermanfaat artikel dari kami yang berisi informasi Aplikasi Blackberry Z10 Terbaru 2013.

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Tips Facebook | Tips Blog | Tips Komputer is proudly powered by blogger.com