BlackBerry Q10 Mulai Dipasarkan 1 Mei, Berapa Harganya?

BlackBerry telah memperkenalkan perangkat BlackBerry (BB) Q10 di New York pada akhir Januari lalu bersama dengan BlackBerry Z10. Namun hingga kini Q10 belum juga dipasarkan ke publik.

Informasi terbaru memberikan titik terang seputar peluncuran ponsel dengan sistem operasi BlackBerry 10 alias BB10. Dikutip dari TechCrunch, Rabu (24/4/2013), BB Q10 akan dirilis pada 1 Mei mendatang.

BlackBerry memang sedang berusaha untuk bangkit di pasar smartphone yang pernah didominasinya. Perangkat dengan sistem operasi BlackBerry 10 diharapkan dapat menjadi senjata baru BB menghadapi persaingan dengan Apple dan Samsung.



Handset Q10 yang mengusung keyboard fisik QWERTY dengan perpaduan layar sentuh dipercaya mampu menggaet para penggila gadget. BlackBerry memang tersohor sebagai salah satu yang terbaik dalam urusan membuat perangkat dengan keyboard QWERTY fisik.

Perpaduan antara kekuatan fitur di platform mobile BB10 dengan keyboard QWERTY fisik khas menjadikan Q10 semakin kuat. Bahkan beberapa kalangan menyebutnya lebih layak menjadi flagship BlackBerry dibandingkan Z10.

Wajar saja jika banyak yang menantikan kemunculan handset Q10 di pasaran. BlackBerry Q10 akan dipasarkan dengan harga 199 dollar Kanada dengan sistem kontrak selama tiga tahun.

Sedangkan di Amerika Serikat (AS), ponsel pintar ini akan dijual dengan banderol USD 249, dengan kontrak operator selama dua tahun. BlackBerry masih belum memberikan detil informasi seputar rilis Q10 di pasar lainnya
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Tips Facebook | Tips Blog | Tips Komputer is proudly powered by blogger.com