Tips Akses Facebook Secara Gratis | Mau?

Lagi-lagi tentang facebook, hantu facebook berbicara tentang facebook tentu tidak aneh, sebab blog ini memang mengusung thema facebook, sejak blog ini lahir pada bulan Februari 2008 silam. tidak percaya? klik Disini.

setelah beberapa Artikel yang sudah berlalu tetapi masih layak Anda baca, seperti Tips Putuskan Hubungan Pertemanan Di Facebook, atau Tips Dan Trik Facebook Terhubung Ke Pulse Yahoo, kali ini saya kembali berbagi ilmu buat kamu,Tips Akses Facebook Secara Gratis.
berbicara sesuatu yang gratisan hampir bisa dipastikan banyak yang mau. Ok kita langsung saja, bagaimana cara mengakses facebook secara gratis. tetapi sebelumnya lihat dulu tabel berikut ini yang memuat daftar Negara dan Operator yang bisa menikmati Akses Facebook Gratis.
klik gambar untuk memperbesar
Program ini bernama 0.facebook.com atau zero.facebook.com, untuk dapat mengakses facebook secara gratis, maka kamu harus login melalui alamat diatas [0.facebook.com], dengan catatan jangan menggunakan browser opera mini, lalu browser apa donk, untuk bisa menikmati facebook secara gratis gunakan browser bawaan ponsel kamu.

Jika tidak yakin bahwa ini adalah benar-benar gratis, lihat kembali gambar di bawah ini
Ok, selamat mencoba, Tunggu Dulu, Setelah Membaca JANGAN LUPA BERKOMENTAR | JANGAN MENJADI ORANG PELIT KOMENTAR.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Tips Facebook | Tips Blog | Tips Komputer is proudly powered by blogger.com