Tips Dan Trik Facebook Terhubung Ke Pulse Yahoo


Saat ini ada beberapa situs jejaring social seperti Facebook, fasilitas ini biasanya digunakan oleh para Blogger untuk mengshare Artikelnya, tentunya dengan tujuan agar orang-orang bisa berkunjung ke Blog mereka, tetapi bagi Anda yang tidak punya Blog tentu saja juga bisa menggunakannya.


Kali ini saya akan berbagi tips dan trik bagaimana menghubungkan Facebook dengan Pulse, berikut ini deskripsi singkat tentang Pulse.



Pulse adalah salah satu fasilitas yang dimiliki oleh
yahoo, fasilitas ini secara otomatis membuat akun jika anda mempunyai email dari yahoo sebab ID yang anda gunakan untuk masuk tidak boleh sembarang email kecuali email yang anda buat di yahoo, jika anda sudah punya email di yahoo maka anda tidak perlu lagi untuk mendaftarkan akun anda. Pulse mirip dengan facebook yang juga bisa berbagi photo, status, mengomentari status orang lain atau status anda sendiri, ada juga pilihan suka atau tidak suka terhadap status orang lain atau anda.

Tujuan menghubungkan
facebook dengan Pulse adalah agar teman-teman anda di facebook bisa melihat status anda jika anda membuat status di Pulse, begitu juga jika anda membuat status di Pulse, teman anda di facebook bisa melihatnya dan bisa berkomentar dan keduanya bisa saling berkomentar secara silang.

Jika anda ingin menghubungkan
Facebook dengan Pulse, maka langkah yang harus anda lakukan adalah, masuk melalui akun atau ID anda di Pulse.

Ok saya berasumsi bahwa anda sudah punya akun di yahoo, saya tidak perlu lagi mengajari anda membuat email di yahoo.

Kita lanjutkan, jika anda sudah berada pada akun anda atau di halaman utama yahoo, disebelah kiri klik
PULSE-----BUKA QUICK VIEW.







Setelah itu klik kelola update yang ada di bagian atas lalu klik pengaturan





Jika anda sudah berada pada kolom pengaturan pilih kolom Account Ter-link lalu klik Account Ter-link saya


lihat apakah logo facebook ada, kalau ada klik Link, tunggu beberapa saat sampai jendela konfigurasi muncul, jika sudah masukkan ID Facebook yang ingin anda hubungkan dengan Pulse.

Selesai semoga tips dan trik ini bisa membantu



◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Tips Facebook | Tips Blog | Tips Komputer is proudly powered by blogger.com