Cara Ganti Nama Atau ID Di Facebook

Kali ini Saya akan membahas bagaimana cara mengganti nama di Facebook, tips ini bukan sembarang tips, sebab tips yang satu ini sebenarnya adalah mengganti nama pengguna di facebook agar bisa lebih singkat layaknya twitter. Jika anda punya akun di twitter, maka nama akun anda akan seperti ini http://www.twitter.com/namaanda, tetapi berbeda dengan facebook, jika Anda berada di akun facebook Anda klik profile dan coba perhatikan kolom browser Anda, maka ID facebook Anda akan terlihat seperti ini (eks. http://www.facebook.com/profile.php?id=100001179031409.


Perhatikan sejumlah angka yang ada dibelakang profile Anda, letak perbedaannya ada disitu dimana twitter tidak menggunakan angka pada ID sementara facebook menggunakan angka. Contoh ID facebook Saya http://www.facebook.com/arall.mradio . Jika anda ingin mengubah ID facebook Anda seperti yang telah disebutkan diatas, maka langkah yang harus Anda lakukan adalah sepeti dibawah ini:
1. Login melalui ID Anda di facebook
2. Klik di sudut kanan atas ===>> akun
3. Pengaturan akun
4. Klik nama pengguna
5. Masukkan nama yang ingin Anda gunakan dan periksa ketersediaan

Pastikan nama yang akan Anda gunakan sebab perubahan ID Anda hanya berlaku 1 kali,
Tujuan dari penggantian ID facebook tersebut adalah untuk mempersingkat ID facebook Anda sehingga akan terlihat lebih unik

SEMOGA TIPS INI BERMANFAAT
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Tips Facebook | Tips Blog | Tips Komputer is proudly powered by blogger.com