Rahasia Internet Murah Dengan Telkomsel

Kali ini ada Informasi menarik buat Anda yang aktif menggunakan internet, tetapi bagi anda yang tidak aktif bisa juga mencoba dan membandingkan antara tarif tegular dan non regular, informasi atau tips ini berlaku bagi anda pengguna TELKOMSEL Indonesia. Mungkin anda sudah tau bahwa Telkomsel telah meluncurkan layanan yang diberi nama telkomsel flash, layanan ini bisa anda nikmati dengan membeli paket layanan tertentu,
tentunya paket yang anda akan beli disesuaikan dengan kemampuan finansial anda sebagai pengguna, tetapi jika anda punya cukup uang untuk membeli pulsa, jawabannya tentu kenapa tidak?.

Jika anda terbiasa menggunakan paket telkomsel plash tentu anda sudah tau bagaimana cara mengunakan paket telkomsel plash, baik dari segi price maupun batas dari paket yang anda beli.

Coba anda hitung berapa kali anda membeli paket telkomsel plash? Jika anda menggunakan paket telkomsel flash Rp. 10.000 berarti anda akan mendapatkan 10 MB + bonus 5 MB, jika anda membeli paket telkomsel plash 10 kali dalam sebulan dengan paket Rp. 10.000 itu artinya anda harus mengeluarkan biaya sebesar Rp.100.000 + 150 MB untuk internet, cukupkah hanya dengan 150 MB per bulan? Jika anda merasa tidak cukup, maka coba gunakan paket telkomsel flash UNLIMITED, di jamin murah

Paket telkomsel flash UNLIMITED ini harganya mulai dari Rp.50.000 dengan kapasitas 384 kbps / 14 hari 24 jam. Tetapi jika anda membeli Paket telkomsel plash UNLIMITED Rp.100.000, maka anda akan mendapat jatah internet 384 kbps, selama sebulan penuh.

Bandingkan jika anda menggunakan tarif regular atau Paket telkomsel plash non UNLIMITED yang hanya beberapa hari atau beberapa jam paket anda sudah habis.

Untuk menggunakan Paket telkomsel plash UNLIMITED, usahakan pulsa anda lebih dari Rp.50.000 jika Paket telkomsel plash UNLIMITED yang anda pilih paket Rp.50.000 begitu juga seterusnya.

Semoga tips ini bisa membatu.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Tips Facebook | Tips Blog | Tips Komputer is proudly powered by blogger.com