Kisah Perjalanan Nabi Muhammad S.A.W Ke Neraka [part-IV]

Juga inilah pembalasannya bagi orang-orang yang teramat kikir, serakah, rakus akan harta keduniawian, tidak pernah beramal dan suka memakan harta anak yatim piatu. Setelah punggungnya hancur luluh sesaat, kemudian keadaannya pulih kembali seperti semula, dan begitu punggung mereka pulih, maka seketika itu juga baja-baja panas yang merah membara yang berbentuk setrika-an itu kembali mendarat dipunggung mereka, begitulah keadaan mereka seterusnya. Naudzu Billah Min Dzalik.


Kemudian Nabi diajak lagi ketempat yang lebih mengerikan, disini orang-orang berdosa dilemparkan ke jurang yang penuh serigala-serigala kelaparan. Kedatangan tubuh-tubuh mereka disambut oleh serigala-serigala yang segera mencercah tubuh-tubuh mereka, hingga tulang-tulang dan bagian-bagian tubuh mereka berantakan. Inilah siksaan bagi orang-orang yang munafik dalam agama. Kemudian mereka di hidupkan lagi dan kembali mereka di cercah oleh binatang-binatang megerikan itu. Begitu seterusnya, entah berapa ratus tahun mereka disiksa seperti ini.

Dibagian lain tampak pula orang-orang yang betubuh kurus kering , yah mirip seperti tengkorak hidup, keadaan mereka menyebut-nyebut benda-benda yang terlarang yang sudah dikenalnya. Dan sesaat kemudian benda-benda yang mereka maksud itu berdatangan yang berbentuk cangklong berbau madat, ganja, juga benda-benda yang berbentuk alat-alat untuk menginjeksi yang berbau morphin, heroin dan sejenisnya. Maka begitu mereka mengisap cangklong dan mana kala suntikan itu menghujam kulit tangan mereka seketika itu pula danging-daging yang melekat ditubuh mereka rontok hancur luluh, juga bagi mereka baik laki-laki maupun perempuan yang suka merusak rumah tangga orang, suka mengucapkan janji-janji muluk [merayu] tetapi tanpa bukti, penghasut, suka menghina memburuk-burukkan orang lain, maka di neraka ini kelak mereka di samakan seperti binatang, maka disini kepala mereka dirupakan seperti kepala binatang dan dari mulutnya mengeluarkan api panas yang berkobar-kobar.

Mereka-mereka yang tidak membenarkan adanaya ajaran agama, mereka disekam dalam neraka yang paling bawah sekali, karena mereka termasuk golongan kafir dan mereka kekal selama-lamanya di Neraka.

Begitulah kisah Nabi Muhammad S.A.W. dikala beliau MI’RAJ, beliau dapat melihat keadaan di Syurga dan juga keadaan Neraka, sekaligus menerima perintah sembahyang lima waktu dari ALLAH.
Sekian.
“Cerita ini di ambil dari Al QUR’ANUL KARIM dan dari Kitab Hadist yang populer”
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Tips Facebook | Tips Blog | Tips Komputer is proudly powered by blogger.com