Ponsel Cerdas Oppo Find 5 Dijual Rp 5,5 Juta di Indonesia

Pasar smartphone Indonesia semakin ramai dengan kehadiran ponsel pintar buatan Oppo Oppo Electronic, produsen smartphone asal China. Oppo Find 5, salah satu smartphone China yang telah meluncur di pasar global, akhirnya mendarat di Indonesia.

Seperti diketahui, pasar smartphone Indonesia saat ini banyak dijadikan target pasar oleh berbagai vendor. Oppo juga menganggap Indonesia sebagai pasar yang potensial untuk memasarkan produknya di Indonesia.

Bertempat di Hotel Indonesia Kempinsky, Jakarta, Rabu (17/4/2013), Oppo meluncurkan smartphone terbarunya yang berbasis Android, Oppo Find 5.

Handset ini memiliki spesifikasi yang terbilang tinggi. Prosesornya ditenagai oleh Snapdragon S4 Pro quad-core 1,5 Ghz dengan RAM 2GB. Lalu berapa harga yang dipasarkan di Indonesia?

"Kami menjual smartphone ini dengan harga Rp 5,499 juta. Kami juga memberikan garansi selama 2 tahun", kata Jet Lee, CEO PT. Oppo Electronic Indonesia.

Saat ini Oppo sudah memiliki Service Center di delapan kota besar di Indonesia, diantaranya Jakarta, Medan, Palembang, Jambi, Makassar, Surabaya, Semarang dan Bandung.

Oppo juga mengaku akan membawa dua produk smartphone lainnya Ke Indonesia. Yakni Oppo Find Way yang akan dibanderol Rp 3,2 juta dan Oppo Find Piano yang akan dijual dengan harga pasaran Rp 1,9 juta.

Oppo Find 5 sendiri sudah mulai hadir di pasar smartphone di beberapa kota di Indonesia. Sedangkan dua produk lainnya akan segera menyusul. "Dua produk Oppo lainnya akan hadir sebelum tanggal 1 Mei mendatang," kata Jet lagi.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Tips Facebook | Tips Blog | Tips Komputer is proudly powered by blogger.com