Akhirnya Google Adsense Mengirimkan PIN Untuk Saya

Setelah sekian lama menunggu dengan rasa cemas, Akhirnya Google Adsense Mengirimkan PIN Untuk Saya, proses pengiriman berlangsung cukup lama, maklumlah dikirim langsung dari Amerika ke Bontobahari jadi agak lama.

Sebagai salah satu Publisher Goole Adsense, Nomor PIN ini sangat penting, mengapa?, sebab tanpa Verifikasi Nomor PIN jangan harap kamu akan mendapatkan Payout dari Google Adsense, PIN ini berfungsi untuk verifikasi Alamat penerima, sehingga Google Adsense tidak mengirimkan PIN dalam bentuk Email, melainkan mengirimkan langsung ke alamat penerima Cek jika nantinya Earning dari Google Adsense sudah mencukupi untuk Payout.

Buat sobat blogger yang ikutan Adsense dan belum mendapatkan PIN, sabar aja yang penting sering2 login ke akun GA-nya untuk mengetahui apakah PIN-nya sudah dikirim, kalo tidak salah batas untuk memverifikasi No PIN hanya 6 Bulan setelah PIN di kirim ke alamat kita. Makanya jika dalam waktu 1 bulan setelah ada pemberitahuan bahwa GA sudah mengirimkan No PIN dan PIN yang di maksud belum juga nongol, segera minta PIN baru.

No PIN tersebut ada dalam amplop dengan ukuran Postcard, seperti gambar berikut ini



◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Tips Facebook | Tips Blog | Tips Komputer is proudly powered by blogger.com