Plugins Wordpress Memang Sangat Dahsyat Mendongkrak Popularitas Blog

Beda generator tentu beda pula cara kerjanya, begitu yang Saya rasakan antara Blog dengan generator Blogger dan Wordpress, apa lagi jika menggunakan Wordpess.org.

Namun demikian tentu ada kelebihannya masing-masing, baik Blogger maupun Wordpress, menggunakan generator Wordpress dengan hosting dan domain sendiri membuat kita lebih leluasa untuk bereksperimen dalam urusan SEO, untuk mengoptimasi SEO pada wordpress ada begitu banyak plugin yang bisa kita gunakan, baik yang berbayar maupun yang gratisan.

Salah satu plugins gratis buatan Anak Negeri adalah searchterms tagging 2 (stt), plugins ini cukup ampuh untuk menjaring visitor datang ke blog kita, plugins ini sudah terbukti di salah satu blog bahasa inggris Saya.

Di blog Saya yang berbahasa inggris dengan generator Wordpress dan menggunakan plugins searchterms tagging 2, untuk page view perharinya bisa mencapai ribuan, dari segi konten blog tersebut belum mencapai 100, maklum saja blog tersebut masih baru.

Blog ini memang tidak Saya persiapkan untuk di kunjungi dengan cara blogwalking, saya 100% mengandalkan mesin pencari untuk mendatangkan pengunjung ke blog Saya dengan menggunakan beberapa plugins selain plugins searchterms tagging 2.

Tentunya ada juga plugins rahasia yang Saya gunakan untuk melengkapi kebutuhan SEO dari Blog tersebut.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Tips Facebook | Tips Blog | Tips Komputer is proudly powered by blogger.com