Pengalaman Mendapatkan CD Linux Ubuntu Gratis Dari Netherlands Sampai Ke Rumah

Beberapa hari yang lalu Saya kedatangan kiriman paket CD Master Ubuntu yang berbasis Linux, sempat kaget juga maklum CD Ubuntu tersebut udah lama Aku pesan, tetapi baru kemarin CD Ubuntu tersebut Aku terima.

Proses perngiriman dan pemesanan jedahnya memang cukup lama, sekitar kurang lebih sebulan, meskipun lama tetap asyik sebab CD linux Ubuntu tersebut gratis 100%, untuk biaya kurir saja dari Netherlands sampai ketempat saya di Bontobahari tidak ada biaya sama sekali.
Orang2 barat memang hebat yah, mau gasih kita yang gratis2, awalnya sempat ragu juga untuk menginstal CD Ubuntu tersebut, takutnya data yang ada di drive D hilang, tetapi setelah mencoba akhirnya bisa, sekarang saya menggunakan 2 OS, Windows XP dan Ubuntu.

Buat Sobat Blogger yang mau mendapatkan CD Ubuntu Gratis, segera pesan mumpung masih Gratis yang penting sabar menunggu, yang pesan kan banyak bukan hanya dari negara Indonesia tetapi dari Negara lain juga pasti banyak jadi prosesnya cukup lama.

Sekedar Info aja kalo mau dapat CD Linux Ubuntu Gratis Daftar Disini

Masih dengan pengalaman Saya, ketika mengisi Password caranya harus kombinasi huruf dan Angka, khusus untuk huruf awal harus kapital. Contoh: Passowordku1. Oke selamat Mencoba semoga mendapatkan CD Linux Ubuntu secara Gratis

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Tips Facebook | Tips Blog | Tips Komputer is proudly powered by blogger.com