SEO Tool: Predict Google PageRank

Ada kabar burung yang mengatakan bahwa, akhir tahun 2010 ini akan ada update pagerank oleh google, benar atau tidaknya, Saya juga tidak tau, tetapi jika memang benar mudah2han saja blog hantu facebook dan blog Bapak2 Ibu sekalian juga mendapatkan hadiah pagerank dari Google.

Sebelum update pagerank benar2 dilakukan oleh Google, ada baiknya jika kita melakukan permainan yang satu ini, SEO Tool: Predict Google PageRank dari ablewise.com, dengan Tool ini kita bisa mengetahui prediksi pagerank blog kita jika google melakukan update pagerank.

Untuk meggunakan tool ini, silahkan langsung menuju ke sumbernya di: http://www.ablewise.com/tools/predictPageRank/, cara penggunaannya juga sangat mudah, masukkan url blog atau web Anda pada kotak yang di sediakan, lalu klik Predict PageRank.

jangan lupa untuk memasukkan code verifikasi, kemudian klik lagi Predict PageRank. dan hasilnya akan terlihat seperti pada gambar dibawah ini.
Dari keterangan yang diberikan, dapat di ketahui bahwa hantu-facebook.blogspot.com, diperkirankan mendapatkan Backlink sebanyak 17, jika Google melakuakn update pagerangk, diperkirakan hantu-facebook.blogspot.com akan mendapatkan Pagerank 3. "Semoga"

Karena tool ini sifatnya hanya prediksi dan bahkan Saya menyebutnya sebagai permainan, dengann demikian kita juga tidak boleh percaya begitu saja dari hasil prediksi yang di berikan, sebab semuanya kembali pada Google sebagai penentu.

"Selamat Mencoba SEO Tool: Predict Google PageRank"
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Tips Facebook | Tips Blog | Tips Komputer is proudly powered by blogger.com