Tips Pasang Mp3 Player Di Blog

Kali ini Saya kembali berbagi Tips Pasang Mp3 Player Di Blog, cara pasangnya cukup sederhana alias gampang.

Untuk memasang Mp3 Player Di Blog, tentu Anda harus hosting dulu lagunya di tempat hosting yang gratisan, bisa di 4shared atau dimana saja tempat hosting gratisan favorite Anda.

Untuk contoh lagu yang Saya gunakan dan bisa Anda putar lagunya di bagian akhir artikel ini, hosting file Mp3nya Saya menggunakan ripway.

Oke,,,skrang langsung saja ke Tips Pasang Mp3 Player Di Blog, Mp3 Player ini bisa anda pasang pada posting tersendiri atau di sidebar, Saya berasumsi anda sudah punya file Mp3 yang sudah di hosting.

Sekarang, silahkan buka spoiler untuk mengambil code embed, copy lalu paste di tempat yang Anda inginkan (dalam posting atau di sidebar)
Spoiler:
<embed type="application/x-mplayer2" pluginspage="http://www.microsoft.com/Windows/MediaPlayer/" name="MediaPlayer" src="http://LAGU ANDA.mp3" autostart="true" showstatusbar="1" volume="-1" height="50" width="300"></embed>
Silahkan Anda ganti tulisan yang berwarna biru:  http://LAGU ANDA.mp3 dengan alamat file hosting Mp3 Anda, contohnya seperti ini: http://h1.ripway.com/arall/ARaLL ~ BILA MEMANG HARUS (new aranseme).mp3
Jika Anda ingin menonaktifkan autostart silahkan ganti true dengan angka nol autostart="true" , untuk lebar silahkan disesuaikan dengan mengubah angka width="300".

Sudah,,,,???, jika sudah silahkan Anda nyanyi-nyanyi dulu dengan lagu ciptaan Saya, jangan ketawa ya,,lagu inikan hanya simulasi aja......kalau mau DOWNLOAD lagunya Klik Disini  jangan kemana-mana nggak perlu klik kanan Open New Tab Langsung KLIK AJA DISINI

Klik Play


◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Tips Facebook | Tips Blog | Tips Komputer is proudly powered by blogger.com