Cara Mengetahui Apakah Blog DoFollow Atau NoFollow

Meninggalkan jejak dalam bentuk komentar pada blog yang berstataus DoFollow tentu akan memberikan keuntugan tersendiri, selain mendapatkan backlink gratis, tidak menutup kemungkinan si pemilik blog akan balik berkunjung. tentu kita mendapat keuntungan yang ganda, mendapatkan backlink plus traffic.

Saya tidak pernah melewatkan untuk berkomentar setiap kali saya mengunjungi blog lain, entah blog yang berstatus NoFollow apalagi dengan blog yang bersatus DoFollow tentu Saya akan sangat antusias untuk berkomentar, tetapi tidak asal komentar, sebab tidak menutup kemungkinan jika komentar kita pada blog yang berstatus DoFollow atau NoFollow salah sasaran, pemilik blog tersebut bisa saja menghapus komentar kita,,,rugi kan...??.

Sekarang kita langsung saja, bagaimana cara untuk mengetahui blog tersebut berstatus DoFollow atau NoFollow, dengan bantuan Add-Ons kita akan segera tahu stastus dari sebuah blog, apakah Dofollow atau Nofollow.

Instal Add-Ons, klik Disini
Setelah terinstal, restart browser Anda, setelah itu silahkan buka salah satu posting blog yang ingin Anda cek Satatusnya lalu klik kanan pilih NoDoFollow
Perhatikan pada bagian komentar, jika warna nama si pemberi komentar berwarna Pink berarti Blog tersebut NoFollow, tetapi jika warna nama si pemberi komentar berwarna Ungu, berati blog tersebut berstatus DoFollow.
Mulai sekarang jangan pernah melewatkan blog yang berstatus DoFollow, segera tinggalkan komentar Anda untuk mendapatkan keuntungan ganda dari Blog yang berstatus DoFollow.

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Tips Facebook | Tips Blog | Tips Komputer is proudly powered by blogger.com