Tips Praktis Mendatangkan Pengunjung Blog | PASTI

Untuk kelangsungan hidup sebuah blog atau Web, tentu membutuhkan pengunjung atau visitor, sebab peran visitor sangat vital untuk memperbaiki posisi blog tersebut di mata search engine.

untuk mendatangkan visitor dalam jumlah banyak, tentu bukan suatu hal yang mudah, saya sering mendengar bahwa lebih sulit mendatangkan pengunjung dibandinkan dengan proses pembuatan blog itu sendiri, dan hal ini memang benar adanya.

untuk mendatangkan visitor atau pengunjung blog, banyak cara yang bisa kita lakukan, contohya pada artikel yang dulu saya tulis Disini, cara tersebut juga cukup ampuh untuk mendatangkan ratusan visitor setiap harinya.

Untuk Tips Praktis Mendatangkan Pengunjung Blog , ada beberapa langkah yang mesti anda lakukan, cara inipun sangat ampuh Mendatangkan Pengunjung Blog, sebab untuk bergabung dengan situs tesebut, calon member harus mengambil semacam code verifikasi ke situs atau blog yang sudah lebih dulu bergabung.

untuk lebih jelasnya silahkan Klik Disini untuk bergabung, setelah Anda berada pada situs tersebut, lakukan langkah dibawah ini:
  1. Scroll sampai kebawah dan temukan Sign Up Now For Free
  2. Klik link yang berwarna merah secara berurutan dari 1 s/d 6 untuk mendapatkan code ads nya, tunggu sampai code dari situs atau blog tersebut muncul.
  3. Contoh codenya seperti ini:  AD CODE #1: 1299201, kode  1299201 copy ke kolom yang tersedia.
  4. jika semua kolom isian Code sudah terisi, maka langkah selanjutnya isi form yang disediakan dan jangan lupa klik Submit.
  5. Buka email untuk verifikasi dan klik link yang diberikan 
  6. jika ada kata Congratulations!, klik here pada You can login to your new members area here.
  7. Buka Email lagi untuk mengambil user id , password
  8. Login ke member area lihat linknya sudah ada , disini juga bisa merubah teks iklan , melihat down line serta mengambil kode marketing tools seperti code banner dan text link 
  9. Jangan lupa untuk selalu berpromosi dengan link url yang diberikan agar visitor yang didapatkan semakin banyak.

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Tips Facebook | Tips Blog | Tips Komputer is proudly powered by blogger.com