Sejarah Spoot Musik Radio 96.7 FM Tanahberu

Spoot Radio ini dibuat pada tahun 2004, waktu itu lagu yang diputar di Studio menggunakan Mp3 Player, dengan begitu kami pun berniat untuk membuat Spoot Radio biar lebih keren aja . Nama Radionya Musik Radio, kadang juga disingkat dengan MRadio atau Radio M.

Radionya sendiri sudah ada sejak tahun 2002. awalnya bernama DELTA, beberapa tahun kemudian berubah menjadi CONVERSE, dan terakhir ini kita beri nama Mradio.

Tahun 2002 itu belum ada telepon apa lagi handphone, jadi penyiar itu harus bebenar-benar pandai berimprovisasi, sebab kalau tidak pasti kewalahan jadinya, maklum kita ada di Kecamatan jadi belum tersentuh jaringan komunikasi. Namun meskipun demikian kami tetap semangat menikmati apa adanya, sebab tujuan kami bukan untuk profit.

Baru pada tahun 2004 kami menikmati indahnya Siaran dengan jaringan telepon, untuk ponsel sendiri sebenarnya juga sudah mulai marak, tetapi harga pulsa saat itu lumayan mahal, untuk SMS saja Rp.300, itulah sebabnya meskipun kita Siaran pake ponsel bisa dipastikan yang Request melalui HP sangat minim, sekarang pulsa sudah di obral.

Tidak lama setelah  jaringan telepon rumah kami nikmati, kebetulan ada rejeki, perlahan tapi pasti Mp3 player yang tadinya menjadi andalan mulai ditinggalkan dan beralih menggunakan Komputer. Sayang Radio ini sudah Off Air sejak Tahun 2008.

Spoot Radio ini merupakan salah satu kenangan setelah Mradio 96.7 FM Tanahberu Off Air, sebenarnya Ada beberapa Spoot Radio yang kita punya, tetapi hardisk yang kita gunakan dulu untuk menyimpan keburu rusak sebelum kita gandakan, praktis yang tersisa hanya yang ada 5 Spoot, mungkin Anda bisa mendengarnya disini.

Karena ini adalah salah satu kenang-kenangan Mradio, akhirnya Saya putuskan untuk menyimpannya melalui Hosting dengan pertimbangan bahwa di Hosting ini adalah salah satu tempat teraman untuk menyimpan Data Digital, dan bisa saya dengar selama jaringan internet ada.

Spoot 1

Spoot 2

Spoot 3

Spoot 4

Spoot 5


◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Tips Facebook | Tips Blog | Tips Komputer is proudly powered by blogger.com