Blogwalking Atau Konten yang Unik

google pagerank
Tidak sedikit Blogger yang tergila-gila ingin segera mendapatkan handiah Pagerank dari Google tanpa melihat apakah Blog tersebut sudah berpotensi untuk mendapatkan Pagerank.

Blog masih baru, isi konten atau posting belum begitu banyak, usia blog yang masih seumur jagung, tetapi sudah sangat ingin secepatnya mendapatkan Pagerank, suatu hal yang hampir mustahil bisa secepatnya mendapatkan pagerank dengan kondisi blog yang demikian. mungkin Anda ingin membaca posting Saya sebelumnya "Seberapa Penting Blogwalking"

Google manggunakan banyak Algoritma untuk menentukan kriteria blog yang akan mendapat hadiah Pagerank, tetapi kadang-kadang karena ingin segera mendapatkan pagerank, akhirnya blog yang masih seumuran jagung di paksakan dengan segala cara, komentar disana sini dengan harapan mendapatkan traffic yang banyak, beruntung kalo yang punya blog balik berkunjung, meskipun traffic menjadi salah satu hitungan google untuk mendapatkan pagerank, tetapi jangan lupa bahwa syarat yang lain juga harus terpenuhi jika ingin mendapatkan Pagerank.

Salah satu yang juga menjadi hitungan Google adalah Backlink sebanyak-banyaknya dengan memperbanyak tukar link antara sesama Bloger, tetapi tidak asal tukar link, sebab kualitas si pemberi backlink juga sangat menentukan.

Meskipun Saya tidak ahli dalam urusan SEO, tetapi paling tidak ini adalah salah satu pengamatan saya selama aktif menjadi Blogger, konten yang unik sudah pasti hal yang mutlak dimiliki sebuah blog jika ingin mendapatkan hadiah pagerank dari Google, konten yang unik tentunya adalah konten yang banyak dicari orang di internet, bukan hasil copy paste, sebab blog dengan hasil copy paste sangat rawan masuk Sanbox Google, yang artinya blog tersebut tidak bisa di temukan oleh mesin pencari selain Google search engine, selain itu blog copy paste juga akan dilempar kehalaman paling belakang dari hasil pencarian google.

Dengan konten yang unik tentu blog tersebut akan mendapatkan perhatian yang lebih dari Google. Harus diingat bahwa blog yang sudah punya pagerank sekalipun masih di mungkinkan untuk di depak oleh Google, oleh sebab itu selalu perbaharui konten blog akan lebih baik, sebab Google sangat menyukai hal-hal yang baru.

Umumnya Blog yang mempunyai pagerank itu hanya di halaman depan atau Home Page, untuk halaman berikutnya itu belum tentu juga mendapatkan pagerank seperti di halaman depan atau Home Page. Oleh sebab itu isilah Blog Anda dengan konten yang unik, sebab meskipun blog tersebut masih seumuran jangung tidak memiliki pagerank, tetapi jika berisi dengan konten yang unik, tidak menutup kemungkinan Blog tersebut akan selalu tampil di 10 besar hasil pencarian dengan keyword tertentu.

Saya sering menemukan blog yang demikian, tidak memiliki pagerank tetapi dengan keyword tertentu mampu menjungkirkan blog yang berpagerank tinggi berada di bawah, meskipun blog pagerank tinggi dengan keyword yang sama tetap masuk 10 besar, tetapi dari segi posisi kadang-kadang blog dengan pagerank N/A berada di posisi nomor 1.
"Sekarang terserah Anda, Blogwalking atau Konten yang Unik, Atau kedua-duanya".

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Tips Facebook | Tips Blog | Tips Komputer is proudly powered by blogger.com