Tips Sederhana Membagi 2 isi Posting

Mungkin sudah banyak tips yang sejenis dengan tips yang ingin saya bagikan untuk teman Blogger yang masih Newbie seperti saya, tetapi dari sekian banyak tips Membagi 2 isi Posting, mungkin ini adalah salah satu tips yang cukup sederhana menurut saya, mengapa? sebab Anda tidak perlu repot-repot untuk mengutak atik Code CSS yang sukup membingunkan.

Anda cukup menambahkan Code Html kedalam form Posting Anda, tentunya di bagian edit Html Code tersebut kita sisipkan. Untuk melihat hasilnya seperti apa Membagi 2 isi Posting, silahkan klik Disini.

Ok, setelah Anda melihat seperti apa dan bagaimana hasilnya dari link di atas, berikut Code Html yang harus Anda tambahkan kedalam form Posting Anda, caranya agar Anda tidak repot meng-copas code Html di bawah ini, sebaiknya code tersebut Anda simpan adalam akun Blogger Anda.

Cara menyimpannya seperti ini, setelah Anda berada pada akun Blogger Anda, Klik Pengaturan = Format. Kemudian dibagian paling bawah, Copy dan paste Code Html Dibawah ini kedalam Area Templat Entri.

<div style="width: 47%; float: left;">Posting 1</div>
<div style="width: 50%; float: right;">Posting 2</div>

Kembali kehalaman Posting Anda dan buat Posting yang baru untuk melihat apakah berhasil atau tidak.

Ket:
  1. Angka 47% adalah lebar kolom sebelah kiri, dan angka 50% adalah lebar kolom sebelah kanan.
  2. Masukkan isi posting Anda yang pertama di Posting 1
  3. Masukkan isi posting Anda yang kedua di Posting 2
Selamat Mencoba Semoga Berhasil
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Tips Facebook | Tips Blog | Tips Komputer is proudly powered by blogger.com