Benarkah Facebook Membatasi Pertemanan

Beberapa hari terakhir ini, situs jejaring sosial facebook mulai bertingkah aneh, mungkin diantara Anda yang menggunakan facebook dan sering menemukan keanehan tersebut akan bertanya-tanya, apakah facebook membatasi pertemanan?.

Mungkin bukan pertemanan saja yang dibatasi oleh facebook, sebab ada beberapa web atau blog yang sama sekali tidak bisa kita share dengan domain tertentu.

Dari beberapa Akun facebook yang saya punya, saya kerap kali menemukan pesan seperti gambar dibawah ini:


Jika Anda juga sering menemukan pesan tersebut, maka bisa saya pastikan bahwa bukan hanya akun saya yang bermasalah, sebab dari 4 akun yang saya miliki di facebook, semuanya sering mengeluarkan pesan seperti pada gambar di atas ketika saya ingin menambahkan teman.

jika alasannya demi keamanan para pengguna facebook mungkin sah-sah saja, tetapi dari segi kenyamanan tentu sangat mengganggu dan cenderung membuat kita kesal. bukan tidak mungkin nantinya orang akan beramai-ramai meninggalkan facebook dan beralih ke twitter yang lebih ramah.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Tips Facebook | Tips Blog | Tips Komputer is proudly powered by blogger.com