Trik Blog-Cara memasang SEO METER

Kadang kita sebagai pemilik Blog ingin mengetahui sudah berapa banyak orang yang pernah berkunjung ke Blog kita, sebenarnya ada banyak cara untuk bisa mengetahui berapa banyak pengunjung dalam satu hari atau dalam sebulan. Hampir semuanya itu disediakan secara grastis, tetapi kalau kita mau yang lebih lengkap hasil analisisnya,ya tentunya kita harus merogoh kocek jika kita tidak puas dengan yang gratisan, kalau menurut aku yang gratisan sudah lumayan oke.

Fasilitas ini di kenal dengan Counter atau penghitung, seperti dibeberapa Blog ada yang menggunakan dari Alexa, My Pagerank dan banyak lagi yang tidak bisa disebutkan satu demi satu disini, tapi untuk kesempatan ini Saya akan berbagi bagaimana cara untuk mendapatkan layanan SEO METER dari mypagerank.net, untuk Bloger pemula seperti Saya.

Ok dah siap? Kalau dah siap, ikuti langkah-langkah berikut !:
Yang pertama yang harus kamu lakukan adalah Daftar dulu sebagai member mypagerank.net Klik Disini untuk mendaftar, stelah itu klik [signup] dan isi form yang disediakan dengan lengkap, lalu klik Create my account, oh ya hampir lupa, jika kamu memilih kotak kecil disampingnya ada tulisan Newsletter, itu artinya kamu akan mendapat kiriman email setiap ada berita baru dari mypagerank.net, centang jika mau. Jangan lupa centang yang ada kotak kecil dengan tulisan I accept the terms, Lihat gambar



Setelah proses registrasi diaggap komplit :



buka email kamu (kalo pake email dari yahoo, biasanya email seperti ini dinggap spam oleh yahoo, terserah apa mau dibuka emailnya atau tidak, tapi kalau tidak, pendaftaran tidak akan dilanjutkan oleh mypagerank.net) untuk mengaktifkan account klik link yang pertama seperti dalam contoh gambar dibawah ini, kemudian kamu akan dibawa ke halaman seperti di langkah pertama.



masuk melalui member login di sebelah kanan atas isi username dan password yang kamu gunakan di langkah pertama tadi.
Setelah berhasil masuk pilih salah satu fasilitas yang di tawarkan secara gratis dibagian Free Services di sebelah kanan, dalam contoh gambar ini Saya memilih SEO MONITOR, isi Site Url tanpa WWW, ingat tanpa WWW contoh (hantu-facebook.blogspot.com, lalu klik Create my SEO MONITOR kemudian Copy dan Paste semua kode HTML yang di berikan kedalam Blog, penempatannya bisa dimana saja.



Sampai disini proses registrasi SEO MONITOR selesai, kamu juga bisa menambahkan fasilitas selain SEO MONITOR dari mypagerank.net , caranya pilih kembali salah satu item yang disediakan di Free Servies.

“Selamat Mencoba dan Semoga Sukses”
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Tips Facebook | Tips Blog | Tips Komputer is proudly powered by blogger.com