Samsung Galaxy Trend II Duos S7572

Mari kita mulai, hadir sebuah perangkat baru dari samsung yang memang jika dilihat dari design tidak begitu jauh dengan perangkat seniornya.

Kita bahas tuntas spesifikasi Samsung Galaxy Trend II Duos S7572, tetap saja sekilas jika dilihat memang mirip-mirip dengan Samsung Galaxy Note.

Baiklah langsung saja kemungkinan besar Samsung Galaxy Trend II Duos S7572 ini akan dirilis pada April 2013 ini. untuk masalah apakah akan dikemas untuk mid-end atau high-end belum bisa dipastikan, namun jika dilihat dari kamera utama yang diusung dengan kapasitas 3.15 MP sangat berkemungkinan perangkat ini akan di sasarkan pada Low-end market (menengah kebawah).

Pastinya dengan kabar demikian anda yang memiliki budget minim bisa memiliki perangkat keren ini. memang belum semua spesifikasi dari Samsung Galaxy Trend II Duos S7572 dalat diidentifikasi.

coba kita lihat dari koneksi jaringannya, pertama anda akan disajikan Dual-SIM on standby, 3G HSDPA Conection yang memungkinkan untuk melakukan koneksi internet dengan kecepatan tinggi.

Sebagai pendukung performa akan anda nikamati prosessor kapasitas Dual-Core dengan kecepatan 1.2Ghz, untuk internal memori belum diketahui berapa tepat kapasitasnya, namun perangkat ini akan didukun microSD sebagai penambah dan memperluas ruang penyimpanan. Sebagai pendukung Sistem akan disuguhkan Android v.4.1 Jelle Bean (update) yang dipastikan akan banyak aplikasi bisa tersupport.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Tips Facebook | Tips Blog | Tips Komputer is proudly powered by blogger.com