Eyang Subur Bantah Punya Anak & Istri di Jombang

@HantuFacebook - Eyang Subur melalui muridnya, Eyang Sigit membantah tudingan menelantarkan anak dan istrinya di Jombang. Menurutnya semua itu bohong.

Sigit menuturkan, di tempat kelahiran gurunya itu tak ada istri Subur. Meski ia membenarkan ada keluarganya di sana.

"Itu bohong. Di sana itu ibu sama adiknya. Eyang punya keluarga di Jombang, tapi ibu dan adiknya," ungkapnya saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (5/4/2013).

Sebelumnya tetangga Eyang Subur di Kampung Tugu Kepatihan, Gang IV Kelurahan Kepanjen Kota Jombang menuturkan, Subur mempunyai seorang istri bernama Wiwik. Dari pernikaan itu, mereka juga dikaruniai seorang anak.

"Aneh jika Pak Subur mengaku kaya dan dermawan tapi Wiwik dan anaknya itu jualan kue di pasar. Kasihan hidupnya susah," ungkap Sriah saat berbincang dengan detikHOT, Jumat (5/4/2013).

Hal senada juga dialami oleh Sutik, adik kandung Subur. Sutik heran dengan pemberitaan di media massa mengenai sifat dermawan kakaknya. Sebab, Sutik tak pernah sedikit pun diberi uang.

"Saya kini menempati rumah keluarga di Jombang. Saya heran, Cak Subur katanya kaya dan dermawan tapi kok tak pernah bantu keluarga di Jombang," ungkap wanita yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga itu.

Mengenai hal tersebut, Sigit mengaku tak mau memberi komentarnya. "No comment soal itu," tuturnya.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Tips Facebook | Tips Blog | Tips Komputer is proudly powered by blogger.com