Senangnya Dapat Voucer $100 Dari Google Adword

ini adalah pengalaman mendapatkan Voucer senilai $100 dari Google Adword, sebenarnya Voucer ini udah cukup lama menganggur, maklum dulu blom tau caranya gimana menggunakan Voucer tersebut.

Sekedar untuk ketahui bahwa Voucer ini sebenarnya udah ada sejak agustus tahun 2010, tetapi baru sekarang di manfaatkan dengan baik, mau tau dari mana Voucer ini bisa Aku dapat??, Jawabnya adalah dari akun Google Webmaster dalam bentuk pesan lengkap dengan kode Voucer, nah segera periksa akun Google Webmaster kamu siapa tau Voucer itu udah lama menunggu kamu.
Sayangnya Voucer senilai $100 ini tidak bisa di tukar dengan Uang, melainkan hanya boleh di gunakan untuk beriklan di Google Adword, awalnya sempat ragu juga kalau Voucer tersebut expired kan udah lama.

Tetapi setelah mencoba membuat Campaign kemudian membuat satu unit iklan lalu untuk metode pembayarannya adalah secara manual, setelah itu akan muncul kotak kecil untuk kita isi dengan kode Voucer yang kita dapatkan dari Google Webmaster.

Setelah selesai lalu Saya coba reload page, dan,,,,,,,,,,,,,,,hasilnya unit iklan yang Saya buat langsung di Approve, Senangnya.....Muantap, oh iya $100 ini setelah kotak pilihan pembayaran Saya isi langsung di Rupiahkan dengan nilai Rp.941.000.00.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Tips Facebook | Tips Blog | Tips Komputer is proudly powered by blogger.com