Myspace Situs Jejaring Sosial yang Tidak Banyak Diketahui

Myspace situs jejaring sosial yang tidak banyak diketahui, atau bisa di katakan tidak populer untuk di Indonesia, tetapi di Negara Asalnya Amerika, tentulah Myspace sangat populer, bagaimana tidak Myspace lebih dulu lahir di dunia maya [2003] dibandingkan Facebook yang begitu booming.

Myspace diciptakan oleh Thomas Anderson dan Christopher DeWolfe, MySpace adalah situs web jejaring sosial populer yang menawarkan jaringan antar teman, profil pribadi, blog, grup, foto, musik, dan video untuk remaja dan dewasa di seluruh dunia. MySpace adalah tempat untuk mempromosikan band baru. Markas situs ini terletak di Beverly Hills, California, Amerika Serikat [http://id.wikipedia.org/wiki/MySpace]

jika melihat fasilitas yang ada di Myspace, Facebook tentu jauh tertinggal, sayang Myspace terlalu banyak dihiasi iklan, sehingga kadang-kadang memperlambat proses loading,. kebetulan saya juga punya akun di Myspace yang aktif sejak bulan mei lalu, jika ingin melihatnya seperti apa, silahkan klik Disini.

berikut ini saya akan berbagi cara membuat akun di Myspace.

1. langkah pertama silahkan menuju ke situs www.myspace.com, jika kamu sudah berada dihalaman depan, silahkan ketuk pintu dulu dengan mengklik sign up
2.langkah berikutnya, isi form yang disediakan dan jangan lupa klik signup free
3. langkah berikutnya isi kode verifikasi lalu klik continue
4.dihalaman berikutnya silahkan klik skip this step dan buka email yang kamu gunakan membuat akun di myspace, klik link yang bertuliskan confirm your myspace account. sampai tahap ini akun myspace kamu sudah aktif, tinggal kamu konfigurasikan saja. semoga berhasil.

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Tips Facebook | Tips Blog | Tips Komputer is proudly powered by blogger.com