Tips Dan Trik Menambah Tab Baru Di Halaman Facebook

Untuk kali ini saya akan berbagi tips dan trik menambah tab baru di halaman facebook. Seperti yang kita ketahui bahwa deretan tab yang ada di sisi sebelah atas halaman facebook ini di kenal dengan nama aplikasi, pengaturan aplikasi ini letaknya ada di sebelah kanan atas pada setiap akun feceook, jika kita klik akun disebelah kanan atas lalu turun menuju pengaturan aplikasi maka disanan kita akan menemukan deretan apalikasi yang bisa kita tambahkan pada tab facebook.


Untuk tips facebook ini saya akan berbagi bagaimana menambahkan tab twitter ke halaman facebook yang tidak terdapat pada pengaturan aplikasi. Tips ini khusus untuk anda yang telah membuat halaman di facebook. Untuk anda yang belum membuat halaman dan ingin membuatnya, anda bisa baca artikel yang disini.

Jika anda punya halaman dan ingin menambahkan tab twitter kehalaman anda silahkan klik disini, ini adalah salah satu web penyedia layanan khuhus untuk aksesori facebook. Jika anda sudah berada pada web tersebut, silahkan pilih yang Free Applications, sebab jika anda memilih kategori lain maka anda diharuskan membayar sejumlah uang, tetapi jika anda merasa mampu untuk membelinya, tentu jawabannya kenapa tidak?

Stelah berhasil, jangan lupa untuk melakukan pengaturan : akun + pengaturan aplikasi.
Ok sekian dulu tips dan trik dari saya, menambah tab baru di facebook, semoga bisa membantu…!
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Tips Facebook | Tips Blog | Tips Komputer is proudly powered by blogger.com