Di Antara Luka Dan Luka Hati

Di antara luka dan luka hati, ku coba melukis Bayang-bayang dirimu dipelupuk mataku Namun Aku tak sanggup karena Setiap Aku melangkah, kabut duka Di setiap tetes air mata selau menghalangi, Lalu Aku mencoba dalam setiap renunganku Aku selalu menyebut namamu Namun disaat semuanya indah kurasa Tiba-tiba Cinta itu hanya sebatas sandiwara. Akhirnya Aku lelah terbuai dalam penderitaan Serta kepalsuan cinta…kita…

Masih rindu dan cinta hanya karena jarak dan perbedaan semata? Kucoba dan kucoba untuk menerima kenyataan ini Namun kutahu berat rasa Aku lepaskan, Aku tak sanggup mengulangi “memori” itu
Dalam diri ini kumenyimpan satu nama, dimana nama itu sangat berarti bagi saya, ku tak ingin dia pergi dari kehidupanku, karena aku sangat mengharapkannya….aku juga tak tahu pasti kenapa aku nekad begitu, Mungkin karena rasa sayang dan rasa cintaku kepada dia.

Aku ingin cintanya dan cintaku bersatu untuk membangun sebuah kesetiaan, Menjalani hari-hari yang dihiasi dengan kepercayaan, membangun sebuah rumah tangga yang didalamnya penuh dengan kebahagiaan, namun mungkinkah itu terjadi…..?????

Itu adalah suatu harapan yang tak pasti dan merupakan hiasan cinta.
Namun walaupun begitu, ku berusaha dan berusaha untuk bisa menjadi milikku, kendala apapun itu karena itulah cinta, cinta yang tulus, cinta sejati dari seorang wanita lemah…….
Dimana setiap saat dia selalu ingat akan dirinya dan setiap malam wajahnya selalu terbayang, sulit rasanya untuk bisa kulupakan, kuingin aku dank au tetap bersama, tiada jarak diantara kita, dekat untuk memadu kasih.

Sejauh mata lepas memandang hanya kau yang dihatiku, rona wajahmu terbayang disetiap tidurku, Akau ingat kamu walau sejuta datang menggoda kesetiaan untukmu, walau jauh dimata namun dekat dihati, hanya kamu. Di keheningan malam aku bersujud, aku berdoa untukmu Tuhan, Tuhan kaulah segalanya, berilah kami damai CINTA dalam hati kami berdua.

Source: Kiriman Dari Teman,,,Lestari


◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Tips Facebook | Tips Blog | Tips Komputer is proudly powered by blogger.com