Skripsi

Buat Sobat yang saat ini mungkin telah memasuki semester akhir dari kuliahnya pasti, mau atau tidak mau, suka atau tidak suka bahwa untuk menjadi seorang sarjana wajib hukumnya untuk menulis karya Ilmiah yang tentunya menjadi persyaratan untuk meraih gelar sarjana.

Dalam perjalanannya tentu banyak hambatan yang mesti kita lalui, belum lagi kalau Dosen pembimbingnya killer, berbeda jika misalnya Dosen pembimbingnya baik hati atau berhati emas menghadapi Mahasiswa bimbingannya, tentu tidak akan menemuii banyak masalah.

Saya punya pengalaman ketika saya menyusun Skripsi pada awal tahun 2006, skripsi tersebut baru selesai pada awal tahun 2007, yah kurang lebih setahun perjalanan skripsi saya. Seperti yang saya katakan dari awal bahwa banyak rintangan yang mesti kita lalui, sedikit banyaknya pasti ada.

Nah buat sobat yang saat ini sementara menyusun Skripsi dan kesulitan untuk mencari literatur, berikut ini adalah skripsi yang pernah saya tulis, mungkin bisa membantu khususnya untuk sobat yang kebetulan program studinya sama dengan saya (Ekonomi Manajemen), judul skripsi tersebut adalah (PENGARUH SIKAP WIRANIAGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE PADA UD. MULTI MEDIA KENDARI).

Silahkan Dowload disini DOWNLOAD>>SKRIPSI

Catatan password untuk membuka skripsi ketika berada pada Word Office 887967
Semoga bermanfaat.

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Tips Facebook | Tips Blog | Tips Komputer is proudly powered by blogger.com