Bira Foreland (Tanjung Bira)


Tanjung bira adalah salah satu Objek Wisata Bahari yang ada di Kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan INDONESIA, terletak di kecamatan Bonto Bahari, kurang lebih 14 kilo meter dari kota Tanah Beru.

Objek wisata tanjung bira dengan keindahan pasir putihnya banyak di minati oleh wisatawan lokal dan asing, terutama dari Negara—negara Eropa. Di tanjung Bira tersedia berbagai macam fasilitsa, mulai dari penginapan seperti Hotel berbitang, lapangan tennis, Resto, tempat parkir yang luas, fasilitas komunikasi, Diving Centre sampai warnet ada di Tanjug Bira.

semua fasilitas yang di sediakan harganya relatif murah dan terjangkau, Tanjung bira memiliki pantai yang indah serta pasir putihnya yang menawan dan bersih dari sampah, anda juga bisa berenang, anda tidak perlu khawatir karena sepanjang 2 kilo meter dari bibir pantai hanya pasir yang akan terinjak, jadi kaki anda tidak akan terkoyak oleh cangkang kerang, jika tidak puas hanya dengan berenang Anda juga dapat menikmati fasilitas perahu motor yang siap mengantar anda mengelilingi lautan Bira, atau Anda juga dapat menyelam karena fasilitas standart untuk melakukan Diving sudah tersedia di Tanjung Bira, jika anda ingin yang lebih menakjubkan anda bisa mendaki disebuah puncak, namanya puncak Pua’ Janggo’ yang masih dalam kawasan pariwisata tanjung Bira. Jika anda tertarik maka tidak ada salahnya anda mencoba keindahan Tanjung Bira.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Tips Facebook | Tips Blog | Tips Komputer is proudly powered by blogger.com